Caleg Partai Perindo Ikuti Kampanye Damai Yang di gelar PolsekTeluknaga


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Enam Belas Partai politik ikuti kampanye Damai yang di gelar oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Teluknaga di Gedung Pertemuan Hengky, Desa Pangkalan, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (11/10) siang.

Kegiatan yang bertema “Pemilu Aman Masyarakat Nyaman” dihadiri Polri, TNI, MUI, Camat Teluknaga, Pengurus dan Kader Dari Enam Belas Partai Pemilu , Ormas, Lembaga, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya

Menurut Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdiana, kegiatan dilakukan untuk merangkul semua para caleg, untuk mensukses pemilihan umum, agar tetap berjalan lancar tahun 2019 nanti.


“Hari ini kita kumpulkan para calon dewan dari enam belas Partai Politik untuk bersama Sama untuk menciptakan pesta demokrasi dengan aman dan damai sehingga masyarakat menjadi tenang, bila saatnya tiba,” himbaunya.

Sementara Rahmat salah satu Caleg Partai Perindo Sangat berterima kasih Kepada pihak penyelenggara yang sudah berusaha untuk mengumpulkan para Calon legislatif kegitan yang sangat positif sekali sehingga Kita semua sangat memahami dalam berkampanye nanti baik itu pemilihn anggota DPD, DPR, DPRD baik Provinsi atau Kabupaten Bahkan Pemilihn Presiden nanti.

" Kita disini Sama Sama ingin membangun Kabupaten Tangerang khususnya Bagian Utara, untuk Bersama Sama memajukan Daerahnya atau Dapilnya" imbuhnya.

Rahmat juga menambahkan jadikan Pemilu sekarang Pemilu yang cinta Damai, Kita disini semua bersaudara hilangkan many politik, kampanye hitam Dan menyebarkan hoax, Mari Kita Sama Sama Jaga perdamaian Tanpa isu isu yang Bisa memecah Rasa Kesatuan Dan persatuan bangsa.

Saat ditanya Tetkait kesiapan  dalam memenangkan Pemilu 2019"  saya sudah Siap untuk memenangkan partai perindo di dapil II , segala persipan baik dalam pembentukan tim kemenangan sudah di persiapkan Bahkan bukan itu Saja, semua kader yang tergabung kedalam dapil dua di Lima kecmatan sudah di persiapkan Jauh Jauh hari dan selalu di bina dalam pengemblengan kader.katany.

>ldn

Posting Komentar

0 Komentar