Desa Gintung Jadi Tuan Rumah MTQ ke VIII tingkat Kecamatan Sukadiri


BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG - Jelang MTQ ke VIII tingkat Kecamatan Sukadiri,kabupaten Tangerang terus mengesa berbagai persiapan agar kegiatan berlangsung lancar.MTQ yang akan diselenggarakan di Desa Gintung KecamatanSukadiri Kabupaten Tangerang akan dilaksanakan pada (27/10) mendatang.
Kepala Desa Gintung 

Sunarto,mengungkapkan Kepada BantenNet.com " bahwa hingga saat ini segala sesuatu untuk mensukseskan MTQ tersebut sedang dipersiapkan "
"Persiapan kami selaku tuan rumah MTQ tingkat kecamatan sudah kami jalankan dengan bergotong royong bersama seluruh Elemen dan masyarakat Desa Gintung. Namun pada dasarnya kami juga terus lakukan kordinasi dengan pihak kecamatan demi suksesnya kegiatan MTQ mendatang," ujar sunarto.

Selaku tuan rumah, Kami Pemerintahan Desa Gintung dalam menghadapi MTQ ke VIII tingkat kecamatan akan memberikan yang terbaik demi suksesnya Acara segala sarana dan prasarana maupun fasilitas umum buat masyarakat maupun Dan para peserta sudah Kami persipkan dengan baik.
"Kami pemerinta Desa Dan Masyarakat tidak ingin mengecewakan Kegitan MTQ tingkat kecamatan yang sudah di percayakan kepada kami sebagai tuan rumah" imbuhnya.

sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pihaknya telah melakukan persiapan yang sangat matang,dengan dibantu masyarakat desa gintung bergotong Royong.Bagi Sunarto kegiatan ini adalah momen untuk meningkatkan Iman dan Taqwa.

“Hal ini merupakan momen bagi masyarakat Kecamatan Sukadiri, khususnya Desa Gintung untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Dan demi terselenggaranya kegiatan ini, saya sebagai Tuan Rumah,bekerja keras untuk mempersiapkan acara MTQ Ke.VIII yang akan dilaksanakan hari sabtu(27/10)”
Lebih lanjut Sunarto berharap, melalui kegiatan MTQ, ini dapat mempererat tali persaudaraan seluruh masyarakat di Kecamatan Sukadiri.

“Kita jalin silaturahim lewat kegiatan MTQ,Gintung Istimewa Sukadiri Tampil Beda,” Jelas Sunarto

> ydi

Posting Komentar

0 Komentar