Kementrian Kesehatan RI Lakukan Proses Akreditasi Puskesmas Kemiri


Banten.Net.Com KABUPATEN TANGERANG -Tim Surveryor Kementrian Kesehatan Republik Indonesia lakukan proses akreditasi atau penilaian Puskesmas Kecamatan Kemiri, selama tiga hari menjalani proses Akreditasi, Kamis, Jumat, Sabtu ( 11 / 10 , 12 / 10 13 / 10 ) di Aula Puskesmas Kecamatan Kemiri  Kabupaten Tangerang - Banten.

Kepala Puskesmas Kemiri, H. Agus, mengatakan acara ini sengaja dilaksanakan dengan mengundang Tim Surveyor Akreditasi agar Puskesmas Kecamatan Kemiri mendapatkan fasilitas pelayanan kesehatan yang diperlukan.

"Program Akreditasi ini sengaja kita laksanakan dengan mengundang tim Surveyor Akreditasi dari Kementerian Kesehatan RI dengan harapan akan ada penyempurnaan fasilitas pelayanan kesehatan di Puskesmas Kemiri ini," Ungkap Agus pada awak media.

Pemenuhan kelengkapan fasilitas kesehatan Puskesmas, lanjut Agus, diperlukan dalam rangka memberikan pelayanan yang baik dan sempurna  kepada masyarakat.

"Dengan peralatan kesehatan yang lengkap, kita akan mampu melayani masyarakat Kecamatan Kemiri untuk berobat dan rawat inap," Terang Agus

Seluruh rangkaian kegiatan akreditasi ini berjalan lancar, dengan dihadiri Muspika Kecamatan Kemiri, para tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Setelah seluruh kegiatan usai, diakhiri dengan foto-foto bersama.

> Red / Sol 

Posting Komentar

0 Komentar