F Pembukaan MTQ ke - X Tingakat Kecmatan Sukamulya Dibuka Oleh Camat BambangBantenNet.com

Pembukaan MTQ ke - X Tingakat Kecmatan Sukamulya Dibuka Oleh Camat Bambang

Oct 31, 2018, Wednesday, October 31, 2018


BantenNet.com, KABUPATAEN TANGERANG - Camat Bambang secara resmi membuka MTQ Tingkat Kecamatan sukamulya Ke 10 yang bertempat dihalaman Kantor Kecamatan,pada Senin (30/10).
Ikut di hadir Sekcam, Staf Kecamatan Beserta Jajaran Kecamatan, Kepala KUA, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se-Kecamatan, Para Kepala Desa, guru Bahkan  Siswa siswi Se-Kecamatan Sukamulya ikut Serta dalam memriahkan agenda tahunan ini. 

Terlihat Antusiasnya Masyarakat memadati halaman Kantor Kecamatan untuk menyaksikan pembukaan MTQ yang di   buka Langsung oleh Camat Sukamuya.
"Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan partisipasinya sehingga MTQ ke 10 tahun ini bisa meningkat partisipasinya," Terang Bambang Camat Sukamulya pada BantenNet.com.

Lanjut Bambang dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan MTQ ini Merupakan sebagai ajang tingkatan prestasi yang melahirkan Qori dan Qori’ah yang dapat memumbuh kembangkan semangat membaca Al-qur’an, serta menjadi motivasi bagi para peserta Qori dan Qori’ah utusan dari setiap desa supaya meningkatkan lagi prestasi-prestasinya di tahun mendatang.

"Tujuan MTQ untuk memacu Qori dan Qoriah berprestasi dalam seni membaca Al Qur'an baik tingkat Kecamatan maupun tingkat Kabupaten Tangerang hingga nasional," imbuhnya

Menurut Bambang Pada program pembangunan kesejahteraan Masyarakat terutama dalam bidang Religius serta Kerohanian harus ada peningkatan dalam membaca Al-Qur’an dan selalu tumbuh kembangkan program yang diadakan MTQ ke10, beriman, sehat dan bersih.
Namun Mengaji yang tentunya dalam peningkatan memahami Al-Qur’an, dan kita mengharapkan perhatian kepada seluruh elemen agar selalu menumbuh kembangkan Syiar Al-Qur’an dan menerapkan pada diri kita masing-masing sebagai pedoman hidup yang di ridhoi oleh Allah Swt.

"Menumbuh kembangkan Syiar Al Quran dalam kehidupan sehari hari serti meningkatkan takwa kepada Allah Swt," ujarnya

Pawai ta'aruf pada Musyabaqah Tilawah Qur'an (MTQ) Ke10 ini diikuti dari setiap desa se kecamatan sukamulya sehingga masyarakat sangat antusias sekali dalam mengikuti pawai ta'aruf kali ini." Kata Bambang.

Dia juga berharap MTQ yang ke 10 tahun ini Kecamatan Sukamulya bisa sepuluh besar untuk mewakili ditingkat Kabupaten Tangerang dengan harapan menjadi juara umum.

"Sukamulya harus menjadi sepuluh Besar juara umum MTQ ditingkat Kabupaten Tangerang," harapnya.

> ydi

TerPopuler