Rumah Nenek Emun Butuh Uluran Tangan Pemerintah Dan Orang Orang Dermawan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sungguh Miris, disaat Pemerintah Kabupaten Tangerang sedang menggalangkkan Lima Belas program unggulan salah satunya Gebrak pakumis plus ( gerakan bersama rakyat atasi kawasan padat kumuh dan miskin) tapi apa yang di rasakan sesorang nenek 73 tahuan yang tinggal seorang diri yang sudah di tingglkan ke empat anaknya yang sudah berkeluaraga harus tinggal di sebuah gubuk yang hanya beralaskan tanah berdinding Bilik yang sudah mulai rapuh di makan usia, Rumah yang sudah Tak lyak huni terpakasa harus di tempatkan Emun seorang nenek  Sendiri untuk melindunginya dari angin dan hujan.

Saat BantenNet.com melihat dan mendengarkan  cerita, nenek emun di kediamannya tepatnya di Kampung Bambu Baru Rt.13 Rw.03 Desa Rawa boni, Kecamatan pakuhaji Kabupaten Tangerang, hanya Bisa menangis tak kuasa melihat ketidak mampuan untuk memperbiki Rumahnya yang sudah mulai rapuh dan hampir roboh,  tidak adanya Perhatian dari pihak desa atau Kecamatan untuk membantu ketidak mampuannya.

Enjang yuda waraga Kecamatan pakuhaji merasa miris melihat dengan kondisi gubuk yang diisi oleh Nenek Emun yang  hampir roboh.

"Di dalam gubuk yang pengap dan sudah miring itu, Nenek Emun hidup tanpa bantuan seorangpun, pasalnya, anak dari Nenek Emun yang tinggalnya tak jauh darinya, bernasib sama tidak berkecukupan dalam kehidupannya sehari-hari" tutur Enjang pada BantenNet.com pada (15/10) di kediaman Nenek Emun.

 “Nenek Emun tinggal sendirian, anaknya tinggal sama keluarganya tak jauh dari rumahnya, namun kondisi anaknya juga bernasib Sama Serba kekurangan Dan hanya untuk menghidupi keluarganya sehari-hari” jelasnya.

Saya sangat prihatin kepada kehidupan Nenek Emun yang tinggal dirumah yang tak layak ini,kami Bersama Sama rekan rekan Akan berusaha semaksimal mungkin untuk Bisa membantunya.

Saya mengharapkan ada uluran tangan dari pemerintah Kabupaten Tangerang  maupun dermawan yang sudi untuk membantu kondisi rumah Mak Emun yang kondisinya sangat memprihatinkan, semoga para pihak pemangku kebijakan Bisa melihat Dan membantu sesuai dengan program Bupati Tangerang, harap Enjang.

> ydi

Posting Komentar

0 Komentar