400 Orang Ikuti apel Gabungan Siaga Banjir Tingkat Kecamatan

400 Orang Ikuti apel Gabungan Siaga Banjir Tingkat Kecamatan

Nov 23, 2018, Friday, November 23, 2018

BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Tiga Pilar Kecamatan Neglasari menggelar apel Gabungan Siaga Banjir tingkat Kecamatan Neglasari bertempat di Alun-alun Neglasari, Jalan AMD Manunggal X Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Jum’at (23/11).

Sebanyak 400 Orang mengikuti apel Siaga Banjir yang diselenggarakan oleh Kecamatan Neglasari,  turut di hadir Camat Neglasari H. Ubaidillah Anshar, S. Sos, M.Si, Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung, SH, Danramil 02 Batuceper Mayor ARM Bambang Heriyanto, S.Sos, Wakapolsek Neglasari Akp. Yusuf Suhadma, SH, Sekcam Neglasari Ahmad Rizki Fauzan, Para Lurah se Kecamatan Neglasari, Damkar Kota Tangerang, Forum Ketua RT/ RW, Ormas dan Para Pelajar dari Sekolah di Wilayah Kecamatan Neglasari.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Neglasari dan Danramil Batu Ceper yang telah membantu terlaksananya acara ini”- Ujar Camat Neglasari.

“Kegiatan Penangulanggan Bencana merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan oleh 3 Pilar Kecamatan Neglasari guna mengantisipasi datangnya Banjir tahunan di musim penghujan, Alhamdulillah wilayah Neglasari sampai saat ini tidak termasuk dalam wilayah rawan banjir, namun kita tetap waspada dan menentukan langkah antisipasi” lanjutnya.


Di sela pelaksananaan apel tersebut, Camat Neglasari, Kapolsek Neglasari dan Danramil 02 Batu Ceper menyematkan secara simbolis rompi pelampung (Livefast) kepada perwakilan Instansi terkait.

“Saya sangat bangga akan kesiapan semua elemen di Neglasari dalam menghadapi segala kemungkinan bencana yang akan terjadi, kita selalu waspada dan siaga” Ungkap H. Ubaidillah

Masih dilokasi yang sama, Kapolsek Neglasari mengatakan “ Apel penanggulangan Banjir tingkat Kecamatan merupakan atensi Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota yang di laksanakan oleh seluruh Jajaran Polsek Polres Metro Tangerang Kota”.

“Kami (Polsek Neglasari-red) dalam 3 Pilar Kecamatan Neglasari berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatkan Sinergitas 3 berperan serta dalam berbagai kegiatan demi kepentingan Masyarakat khususnya Warga Kecamatan Neglasari”. – pungkasnya. 

> Hms/sht.

TerPopuler