Bhabinkamtibmas Polsek Neglasari Sukseskan POLKISS ditingkat Kelurahan


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Untuk menindaklanjuti berbagai jenis program yang direncanakan oleh KOMPOL R. MANURUNG SH, Kapolsek Neglasari yang sekiranya ikut memfasilitasi adanya kegiatan POLKISS (Polisi Kunjungan Internal Sekolah-sekolah) yang berlokasi di 2 tingkat Kelurahan dan Kecamatan Neglasari, baik ditingkat Kelurahan Kedaung Baru di SDN 02 Jl. Iskandar muda Rt 001/Rw 003 maupun ditingkat Kelurahan Karang Anyar di SMUN 6 Jl. Nyimas Melati Rt 002/Rw 002.

Kemudian dalam kesempatan itu KOMPOL R. MANURUNG, SH selaku Kapolsek Neglasari untuk mengikut sertakan jajaran bhabinkantibmas agar melakukan sosialisasi terhadap berbagai sekolah yang berada di WILKUM Polsek Neglasari agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sulaiman dan Taopiq Yusup, selaku binamas Kelurahan Kedaung Baru dan binamas Kelurahan Karang Anyar dengan serentak ikut memberikan keterangan kepada segenap siswa/i yang termasuk di SDN 02 Kedaung Baru dan SMUN 6 Karang Anyar. Dihimbau kepada seluruh siswa/i agar belajar dengan giat, selalu mentaati segala peraturan yang berlaku dalam lingkungan masing-masing sekolah dan selalu berbakti kepada orang tua.

Bersamaan dengan ini Polri turut serta melawan segala bentuk penyalah gunaan obat-obat terlarang dan berita bohong (hoaxs), selanjutnya diharapkan sepulang sekolah jangan ada istilah nongkrong yang tidak ada kepentingan dengan pendidikan lebih baik langsung pulang kerumah masing-masing untuk menghindari kejadian yang tak terduga.

Selain itu pula selalu bekerjasama dengan jajaran Polsek Neglasari terkait mengenai hal yang bersifat positif, ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan yang berpedoman kepada Pancasila dan UUD 45 serta memupuk tinggi nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika dan mewajibkan terhadap masyarakat se Kecamatan Neglasari ketika menemukan kejadian tawuran antar pelajar bisa segera melapor ke Polsek Neglasari atau ke bhabinkamtibmas untuk mencegah terjadinya main hakim sendiri.


> Sht/dri

Posting Komentar

0 Komentar