Enam Remaja Terlibat Tawuran Berhasil Di Amankan Polsek Neglasari



BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Sejumlah Remaja Yang masih Bersetatus Pelajar di salah satu  bilangan kota tangerang, terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian, karena diduga telah melakukan Tawuran sesama pelajar hingga melukai korbanya yang dirawat intensif di Rumah sakit karena  mengalami luka yang serius.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH melalui Kapolsek Neglasari Kompol R. Manurung SH, membenarkan, pihaknya  berhasil mengamankan para oknum pelajar yang diduga sebagai pelaku tawuran sesama pelajar.

" Perkara Pengeroyokan yang terjadi Sabtu (17/11) sekitar pukul 02.20 WIB, dengan TKP jalan Juanda, depan PAP Kelurahan Karanganyar, Neglasari di duga pelaku berinisial SM (16), AN (15), BA (16), FJ (16), RA (13), MS (16), ," unkap perwira Polri yang khas dengan senyum simpulnya.
Lebih jauh, orang nomer satu dijajaran Polsek Neglasari ini, menambahkan, dalam kasus pengeroyokan tersebut, pihaknya berhasil mengamankan berbagai Barang Bukti dari tangan para pelaku.

" Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, Hasil Visum Et Repertum dari RSU Tangerang, I (satu) buah Bambu, 3 (tiga) buah batu kali," bebernya.
Masih kata  Kapolsek Neglasari, kejadian berawal ketika orang tua korban mendapat informasi bahwa  anaknya yang berinisial SB, menjadi korban tawuran dan sedang di rawat di RS Umum Kabupaten Tangerang"

Kemudian pelapor langsung mengecek ke Rumah sakit, ternyata benar anaknya menjadi korban pengeroyokan, setelah itu korban menceritakan kalau di TKP telah terjadi tawuran, dimana pada waktu itu korban  terjatuh pada saat tawuwan. sehingga korban oleh tersangka langsung di keroyok sehingga mengalami luka di bagian sekujur tubuh,ujar Kompol. R. Manurung, SH.

Berbekal laporan tersebut, team buser Reskrim pimpinan kanit Reskrim Iptu Setiyo SH, mencari informasi para pelaku yang melakukan pengeroyokan tersebut dan didapatkan informasi para pelaku yang diamankan inisial SM, BA, RA, FJ, MS, AN.
Sedangkan yang masih dalam pengejaran atau DPO diantaranya, inisial GM, RF, TT, AB, AM, AB, RH, para Pelaku sampai saat ini masih di lakukan pencarian oleh team Buser dan masih mencari keberadaan para pelaku yang belum tertangkap," pungkasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, para pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Neglasari.

"Para pelaku beserta barang bukti diamankan di Polsek Neglasari, guna proses hukum lebih lanjut" tutupnya.

> ldn

Posting Komentar

0 Komentar