Forum BPD Kabupaten Tangerang Siap Kawal Peraturan Bupati Nomor 46 Tahun 2018.


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Terbitnya Peraturan Bupati (Perbub) Tangerang Nomor 46 Tahun 2018, Tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang Pada Ruas Jalan di Wilayah Kabupaten Tangerang.Mendaptakan Respon Positif dari Ketua forum BPD Kabupaten Tangerang " Dengan adanya Perbup tersebut semoga para pihak yang Terkait bisa mentaatinya dan menjalankannya dengan baik, Ungkap Ketua Forum BPD Kabupaten Tangerang H. Yaya Mulyana MBA.

"Para pengusaha Armada khususnya bisa menjalankan  Aturan yang sudah dibuat oleh Bupati Tangerang melihat kondisional di lapangan masyarakat merasa Resah dengan banyaknya Armada Pengakut Tanah Dengan Waktu 24 Jam, yang sangat menganggu bagi pengguna Jalan dan anak anak sekolah pada jam jam belajar, jangan sampai ada korban lagi   yang sempat viral di media Sosial "ujarnya.

Bila masih ada mobil tanah yang tidak menghendakan Perbup yang sudah di buat, Kami Forum BPD Kabupaten Tangerang akan melakukan langkah langkah Musyawarah kepada Dinas Terkait baik  Pol PP KabupatenTangerang sebagai Penegak Perda, Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang bahkan kami akan memita kepada Polres Tigaraksa untuk bisa mentertibkan para pengemudi yang nakal, jelas H. Yaya kepada BantenNet.com  di ruang Kantor Pol PP Kecamatan Sepatan ( 13/11).


" Seperti apa yang di tuangkan Pada Pasal 3 yang mengatur  tentang pembatasan waktu operasional mobil barang, dimana dalam regulai itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, menentukan jam operasional kendaraan angkutan barang mulai Pukul 22:00 WIB- 05:00 WIB" jelasnya.

Anggota BPD Desa Gintung Syahroni Menambahkan, Bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang  sudah sangat jelas Mengatur Terkait Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang Pada Ruas Jalan di wilayah Kabupaten Tangerang yang dituangkan kedalam Peraturan Bupati (Perbub) Tangerang Nomor 46 Tahun 2018, Tentang Pembatasan Waktu Operasional Mobil Barang Pada Ruas Jalan di Wilayah Kabupaten Tangerang.tambahnya

Saya Berharap semoga Para pengusaha Bisa Menjalankannya dengan baik, kami Anggota BPD akan terus mengawasi serta akan melaporkannya ke ketua Forum BPD bagi para pengemudi armada pengakut Tanah yang tidak mengikuti perbup yang sudah di buat, jangan sampai ada Aksi Sosial dari masyarakat dan itu sama sama kita tidak inginkan, kalau bisa jangan ada.harapnya.


> ldn

Post a Comment

0 Comments