Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, Ini Pesan Kapolsek Neglasari


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Ratusan umat muslim menghadiri perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diadakan warga Kelurahan dan Kecamatan Neglasari termasuk Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH bersama jajaranya. Sabtu (24/11) malam.

Selain dihadiri langsung oleh orang nomer satu di jajaran Polsek Neglasari (Kapolsek-red), terpantau hadir dilokasi Ketua DPC FPI Neglasari Habih Pahlevy Al Habsyi, Ustadz Abuya Ahmad Alfarisy (Penceramah), Ustadz Fikri Fadlur Rohman (Penceramah), perwakilan Lurah Neglasari, tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Pemuda sekitar.

Dalam sambutannya Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung SH, mengungkapkan perasaan nyaman dapat membaur bersama para jamaah di kegiatan tersebut, serta menyampaikan seputar informasi pelayanan yang di adakan pihaknya dan pesan pesan seputar kamtibmas dalam menjaga persatuan dan kesatuan termasuk seputar antisipasi adanya informasi bohong (Hoax)


"Saya merasa sangat senang bisa hadir disini di tengah-tengah para alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, memenuhi undangan pihak panitia. Kami (Polisi) membuka ruang terbuka bagi warga masyarakat  khususnya di wilayah Neglasari guna memberikan pelayanan yang terbaik. Kami selalu siap bersinergi dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif"

Dan pesan Dari Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH, agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan adanya isu-isu hoax yang beredar melalui medsos maupun media lainnya. Mengajak kepada warga semuanya untuk menjaga Persatuan dan Kesatuan demi keutuhan NKRI," pintanya dihadapan ratusan jamaah di perayaan Maulid tersebut.

Diketahui, kegiatan yang diawali dengan Ratib dan Maulid serta pembukaan yang berlanjut dengan pembacaan ayat suci Alqur'an dan kata sambutan serta Tausyah (ceramah agama Islam) tersebut, berlangsung hikmat hingga selesai.

> ldn/drik/hms

Posting Komentar

0 Komentar