Ibu Emun Sumringah, Rumahnya Mulai Di Bedah BantenNet.com BantenNet.com
Pasang Iklan Hubungi Kami

Breaking

Home Top Ad

Pasang IKlan Ajah Di Banten Net

Post Top Ad

Ikaln ADS

Ibu Emun Sumringah, Rumahnya Mulai Di Bedah


Proses Pelaksanan

BantenNet.com, KABUPATAEN TANGERANG - Emun (60) seorang janda yang tinggal di Rt 013, Rw 001 Kampung Bambu Baru, Desa Rawa Boni Kecamatan Pakuhaji, Sumringah Dengan di bedahnya Rumahnya yang sudah mulai rapuh, melalui program Rumah Layak Huni (RLH).

Program Bedah rumah yang digagas oleh jajaran Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Kecamatan Pakuhaji bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan dan BMI Syariah mulai dilakukan pada 8 November 2018.

Menurut Jaro Bahrudin biasa disapa JB salah satu jajaran UPK kepada Media di sela-sela kegiatan mengatakan, Alhamdulillah, untuk tahun 2018 ini akhirnya rumah ibu Emun dapat di renovasi.

Sebelumnya, apabila kita lihat keadaan serta keluhan terhadap rumah itu, pihaknya sangat prihatin terhadap kondisinya maka Kami bersama sama jajaran UPK berjuang agar dapat merealisasikan perbaikan rumah ini,"jelasnya.

Menurutnya, dari informasi Ibu Emun pemilik rumah, dirinya terkadang merasa khawatir ketika hujan angin melihat keadaan rumah nya yang sudah miring serta bocor itu.

Sebelum Di Bedah

Ibu Emun cuma bisa meratap dan berharap apalagi ketika hujan dan angin dia mengungsi ke rumah di sekitarnya karena kehawatiran rumah nya roboh,"ungkap J

Alhamdulillah, Akhirnya Doa serta harapan yang sekian lama terjawab, Kami dapat melaksanakan program bedah rumah melalui Swadaya ini.

Sebenarnya masih banyak rumah warga diwilayah ini yang tidak layak huni, namun semua itu akan akan usahakan untuk mendapatkan melalui program bedah rumah.

Diharapkan, dengan Kepedulian jajaran UPK  Kecamatan Pakuhaji ini dapat membantu masyarakat terutama rumah rumah yang tidak layak huni seperti rumah ibu Emun, paling tidak Kami dapat membantu meringankan penderitaannya,"harapnya

> ldn

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Di Banten Net