Kasus Tawuran Antar Remaja Masih Dalam Penyelidikan Tujuh Orang Masuk DPO



BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Polsek Neglasari mengambil Sikap untuk melakukan  segera meelakukan pengejaran ke tujuh  orang dalam kasus Pengeroyokan Remaja pekan lalu, pelaku yang masih bersetatus Pelajar dan masuk kedalam Daftar Pencari Orang (DPO) ujar Kapolsek Neglasari Kompol R. manurung.SH, saat di temui di rungannya pada BantenNet.com Rabu (21/11).

Menurut Kapolsek,kepolisian memiliki tugas tertentu untuk mengamankan dan menindak lanjuti segala bentuk tindakan perkara apapun yang sekiranya perlu ditindak lanjuti dengan membutuhkan beberapa proses secara bertahap dalam menyelesaikan sebuah kasus, terlebih kasus yang saat ditangani Segenap Jajaran Unit reskrim Polsek Neglasari perlu kehati hatian.ujarnya.

" kasus Pengeroyokan yang terjadi pekan lalu adalah tawuran antar Remaja yang masih berstatus Pelajar yang masih duduk di bangku sekolah dibilangan Kota Tangerang dan ini harus benar benar hati hati daalam  mempelajari  motif dibelakang dari perkelahinnya apakh masuk kedalam perkelahin antar sekolah atau bukan karena para pelaku masih berstatus pelajar dan semuanya masih di bawa umur yang masih membutuhkan perhatian dari keluarganya" terang kapolsek.

"Jajaran Unit Reskrim Polsek Neglasari sangat  kooperatif dan persuasif bagi ke enam  orang pelaku yang berinisial SM, BA, RA,FJ,MS dan AN yang berhasil ditangkap pada tgl 17 Nopember pekan lalu dan  ketujuh orang pelaku masuk  kedalam Pencarian orang ( DPO)"

Keluaraga korban telah memberikan kepercayaan sepenuhnya pada kami untuk segera menangkap ke tujuh orang tersangka lainnya yang berinisial GM, RF, TT, AB, AM, AB dan RH, semoga dalam waktu dekat ini kami Jajaran Polsek Neglasari bisa mengakap ketujuh orang tersebut " jelas Kompol R. manurung.SH

> sht

Posting Komentar

0 Komentar