Kecamatan Mauk Kirimkan Kafilah Terbaik Untuk Memenagkan Perlombaan MTQ Ke-49



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ribuan peserta ikuti Acara MTQ ke 49 dari 29 kecamatan  di Kabupaten Tangerang,  dalam memperebutkan juara umum MTQ tingkat Kabupaten Tangerang.
Seperti yang disampaikan Camat Mauk Heru Ultari saat mengikuti  acara pembukaan MTQ kecmatan mauk sudah menyipkan kafilah dan peserta terbaiknya untuk bisa memenangkan MTQ tahun ini.

“Kami dari kecamatan Mauk mengirim 8 kafilah. Insya Allah target kita adalah juara umum,” ucap Heru,kepada BantenNet.com pada (24/11) di lapangan Kewaron Sindang jaya.

“Melihat semangat dari masyarakat kecamatan mauk dan seluruh peserta yang ikut lomba dalam MTQ kali ini, lanjutnya, maka Insya Allah kita bisa juara umum,” sambung Heru.

Jaenudin Kepala Desa kedung Dalam yang juga ikut dalam rombongan kafilah kecamatan Mauk untuk memberikan dukungan dan semangat kepada peserta lomba menyampaikan, harapan dan doa nya peserta MTQ kecamatan mauk menjadi yang terbaik.

Selain untuk memenagkan MTQ,kami Desa Kedung Dam ikut mermaikan dengan memberikan Panorama yang berbeda dalam bentuk penxak silat sebuah olahraga khas Indonesia.ujarnya.

“Kita masyarakat kecamatan Mauk mendukung dan mendoakan kafilah agar menjadi juara umum ditingkat kabupaten Tangerang dan yang terbaik dalam MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Tangerang ini,” tukas joni panggilan akrabnya.

> ydi.

Post a Comment

0 Comments