Kerja,Kerja, Kerja Raih Kemenangan, Nasdem Partainya, Jokowi Ma'rup Amin Prsidenya.



BantenNet.com, KOTA TANGERANG SELATAN - Calon anggota legislatif (caleg) Partai NASDEM  DPR RI (Dapil III Bnten ) yang Meliputi Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Dan Kota Tangerang Selatan bergerak cepat demi memenangkan kontestasi Pemilu 2019. Mereka menggelar konsolidasi Relawan Pemenangan Sahat Silaban sekaligus menyusun strategi pemenangan yang bertemakan" Kerja, Kerja,Kerja Bersatu Berjuang dan memenangkan Partai Nasdem  dalam Meraih Tiga Besar".

Acara yang digelar Jl. Swadaya 3
kelurahan Pondok Benda, kecamatan  Pamulang , Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten ( Gr'ha Tobas) gedung kebihnekaan  dihadiri para Relawan Dan Caleg Caleg DPRD Provinsi  Dan DRD Kabupaten / Kota, Dapil Kabupaten Tangerang A dan B, Kota Tangerang A, dan B serta Kordinator Kota Tangerang Selatan.
“Hari ini adalah sebuh bentuk konsilidasi dalam menguatkan kemenngan, Sahat Silaban" Ucap Kordinator Muhamad Junaedi Dapil A Kabupaten Tangerang dalam kesempatannya, Sabtu ( 10/11) pada BntenNet.com.

Di tambahkannya " kita disini menyepakati apa apa yang harus kita lakukan adalah sebuah strategi dalam menyampi target kemenangan, Sahat Silaban untuk bisa mengantarkan kembali ke senyan" tutur Junaidi Yang juga Sebagai Caleg Provinsi Bnten

Kabupaten Tangerang khususnya Dapil A sudah menyiapkan diri jauh jauh hari baik dari tingkat kecamtan bahkan kami sudah membentuk ketingkat Desa Desa,  semua sudah kami bentuk sedemikan mungkin agar kita semua bisa menangkan dan mengntarkan Sahat Silaban bisa duduk kembali menjadi wakil Kita di DPR RI Kita berjung bersama sama Relawan samapai detik detik terakhir perjungan kminkn terus berjuang hingga kita bisa mencapai kemenangan dan menjadikan Partai Nasdem Menjadi Tiga Besar.


Kegiatan yang nantinya akan diselenggarakan di tingkat dapil  Tangerang Raya diharapkan bisa merebut simpati pemilih, termasuk generasi muda “Kita Berharap menjadi Nasdem menjadi Partai idola bagi konstituen milenial,” ujar Muhmad Junaidi.

Sementara itu Sahat Silaban dalam pidatony minitip beratkan kepada para kader untuk terus menjalankan misi dan visi yang kita sepakati bersama, bagaimana kita semua bisa Mewakili Rakyat Tangerang Sebagi Wakil yang Amanah menuju indonesi sejahtera dan garda perubahan bagi pembangunan di tiap tiap Dapil yang ada Di Tangerang.

" ini bukan hanya relawan Sahat Silaban tapi ini adalah relawan Partai Nasdem Dalam meraih sebuah kemenangan biaik Partai Nasdem Dan Presidenya" tuturnya.
"Partai Nasdem Mendapatkan Nomor Urut Lima Adalah sebuah Simbul Dari Pancasila, dan kita semua harus benar  benar mengamalkannya sebagai berbangsa dan Bernegara"jelas Sahat Silaban.
> ldn

Post a Comment

0 Comments