Peduli Kesehatan, Kapolda Banten, Gelar Penyuluhan Kesehatan tentang Hepatitis dan TBC

Peduli Kesehatan, Kapolda Banten, Gelar Penyuluhan Kesehatan tentang Hepatitis dan TBC

Nov 28, 2018, Wednesday, November 28, 2018

BantenNet.comBANTEN -  Kapolda Banten, Brigjen Pol Tomsi Tohir, Msi Sehari setelah Menjabat sebagai Kapolda banten, Langsung menginstruksi kan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Banten, Untuk menggelar Penyuluhan Kesehatan terhadap Personil Polda Banten.

Hal ini mengingatkan pentingnya kesehatan bagi setiap anggota polri dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat

Kegiatan Penyuluhan kesehatan ini berisi tentang Pencegahan penyakit Hepatitis dan TBC yang di selenggarakan di Hotel Le Dian Kota Serang, Rabu (28/11/2018)
Penyuluhan kesehatan ini dibuka oleh Kapolda Banten yang dalam hal ini di wakili Kabiddokkes Polda Banten AKBP Dr. Nariyana., yang diikuti Para Personel Satker Polda Banten.

Kabiddokkes Polda Banten AKBP Dr. Nariyana Mengatakan Tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang penyakit Hepatitis dan TBC kepada Personel Satker Polda Banten sekaligus bagaimana mencegahnya.

“Dengan adanya kegiatan penyuluhan kesehatan ini diharapkan Personil Polda Banten bisa menjaga kesehatan, siap melaksanakan tugas kepolisian untuk melayani masyarakat dan personil dapat mengetahui tindakan preventif apa yang harus dilakukan,” Ujarnya.

Penyuluhan Kesehatan terhadap Personil Polda Banten tentang Hepatitis dan TBC disampaikan oleh dr. Harijanti Rahajeng Sp. PD dan dr Erfrin Sp. P dari RSDP Drajat Prawiranagara.

> ldn/hms

TerPopuler