Polres Metro Kota Tangerang Jalin Silaturahmi Dan Pembentukan DA'I Kantibmas, Bersama Masyarakat Sepatan

Polres Metro Kota Tangerang Jalin Silaturahmi Dan Pembentukan DA'I Kantibmas, Bersama Masyarakat Sepatan

Nov 29, 2018,


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Pelaksanaan Pengukuhan DA'I Kantibmas dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menajlin Rasa silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Sepatan yang di gelar pada rabu malam ( 28/11) di Aula Kantor Kecamatan Sepatan yang dihadiri Kapolres di w4kili oleh AKBP M. Nezim selaku Kasat Babikantibmas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol. I Gusti. MS Kapolse Sepatan, Tedy Muryanto Camat Sepatan, tokoh agama, Tokoh Pemuda  dan perwakilan masyarakat Se-Kecamatan Sepatan.

AKBP.M.Yusuf Kasat Babikantibmas mengutarakan tentang peran pentingnya  Da'i Kantibmas dalam menajlin Kerukunan dan rasa kekeluaragaan dengn masyarakat agar terciptanya rasa aman dan nyaman sesuai dengan moto Polri,  Rastra Sewakotama, yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.paparnya.

" Dan menciptakan situasi dan kondisi yang berjalan baik dan lancar disekitar wilayah hukum Kecamatan Sepatan yang melingkupi beberapa Desa dan Kelrahan" tambahnya.

Tedy Muryanto selaku Camat Sepatan ikut merasa kagum,terharu dan bangga terhadap kegiatan Da'i Kantibmas yng dinjemas dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan melibatkan semua elemen masyarakat dalam melaksanakan  kerja sama untuk  membentuk sebuah kegiatan agar bisa berjalan dengan baik dan kondusif.imbuhnya

Sementara itu Kapolsek Sepatan, Kompol.I Gusti MS Para Da'i yang sudah terbentuk sekiranya dapat memberikan rasa nyaman daalam menjalin silaturahmi suatu bagi seluruh Masyarakat Se-Kecamatan Sepatan khususnya  dengan adanya tali silaturahmi yang erat dalam membangun kerja sama yang baik dalam memperkokoh norma-norma seutuhnya bagi semua elemen masyarakat manapun yang Republik Indonesia.terang Kapolsek Disela-sela selesai kegiatan.
-sht

TerPopuler