Polsek Karawaci Adakan Giat Aplel Siaga Banjir Bersama Tiga Pilar


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Sebanyak 150 orang mengikuti Apel Siaga Banjir yang dilaksanakan  polsek Karawaci bertempat di halaman Polsek Karawaci Jl. Raya merdeka Kelurahan Cimone jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang pada Senin (26/11 2018) 125 personil polsek karawaci, Yang dihadiri oleh, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim.SH, Camat karawaci Suli Rosadi. S.Sos, Danramil 01/Tng Mayor Arh  Iman Kartiman, Kabid PU Kota Tanngerang H. Agus, Wakapolsek Karawaci AKP Erizal, SH,Kasi trantib Elzan, Lurah se Kec. Karawaci, Ormas,  Pokdar Kamtibmas dan Senkom.

Kpolsek Karawaci selaku Pembina Upacara mengucapkan terima kasih kepada camat Karawaci, Danramil dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

  • " Bahwa dg adanya pelaksanaan kegiatan ini wilayah Kecamatan Karawaci siap utk menghadapi banjir, tetapi kita harap wilayah Karawaci tidak terkena dampak banjir yang sebentar lagi memasuki musim penghujan" imbuhnya

" Saya sangat bangga akan kesiapan semua elemen di Karawaci baik dari TNI, pemerintah dan Ormas dalam menghadapi segala kemungkinan bencana yg akan terjadi diharap sinergitas, kita selalu waspada dan siaga serta saling memberi informasi"harap Kompol Abdul Salim.

> sht

Post a Comment

0 Comments