Polsek Neglasari Berhasil Amankan Pengedar Jenis Sabu



BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Jajaran Unit Reskrim polsek neglasari berhasil mengamankan seorang pria paruh bayah BA (31) yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu seberat 1,09 gram Sabtu kemarin (3/11).

Kapolsek Neglasari Kompol.R.Manurung.SH membenarkan adanya penangkapan ( BA) terduga penyalahgunaan narkoba yang di amankan di wilayah kalibata,jakarta selatan tepatnya didepan stasiun kereta api Duren kalibata Jl.Raya Kalibata Jakarta selatan, ungkapnya.

Lanjut kapolsek, dengan tertangkapnya BA berawal Tim Reskrim melakukan patroli wilayah dan mendapat informasi dari masyarakat , adanya transaksi narkoba jenis sabu di salah satu Rumah warga.

Tim Reskrim Polsek neglasari yang dipimpin oleh Panit Reskrim Iptu Sugiyanto langsung ke lokasi TKP. Untuk melakukan penangkapan dan penggeladahan dan berhasil di temukan satu (1) buah kantong plastik berwana bening berisi narkotika jenis sabu, yang dilipat oleh kertas putih,  berada didalam tas yang pakai BA, kata Kompol.R.Manurung.SH

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya beserta barang buktinya pelaku akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1)subs pasal 112 ayat (1)UU No.35 tahun 2009 tentang narkotika.

>saat/hen

Posting Komentar

0 Komentar