Sekolah Darma Putra Menangkan Piala Bergilir Polsek Karawaci Cup


BantenNet.comKOTA TANGERANG - Piala Bergilir Kapolsek Karawaci Cup
Di berikan langsung oleh Kompol. Abdul Salim. SH selaku Kapolsek Karawaci Bagi Putra dan Putri Berhasil Memenangkan Juara di Cabor Bola Voli dan Futsal, di halaman Sekolah Darma Putra Yang Berlokasi Jl. Otista Kelurahan Grendeng Kecamatan Karawaci Kota Tangerang pada ( 23/11)

Kompol. Abdul Salim. SH dalam sambutannya, selamat dan sukses bagi pemenang pertanding di Cabang Olah raga Bola Voli dan Futsal, semoga kemenangan ini bisa sebagai motifasi bagi cabang olahraga yang linnya, sebuah keberhasil adalah bentuk kekompkan dan kerjasama sesma pemain.paparnya kepada BantenNet.com.

Kapolsek Karawaci langsungvmemberikan pila bergilir kepada  pemenang dalam Turnamen Bola Voli dan Futsal dia ( red; Kompol. Abdul Salim) juga berpesan tetap menjalin kerja sama yang baik untuk memenagkan Sebuah pertanding di butuhkan kerjasama yang baik bagi.

Kompol. Abdul Salim SH,Kapolsek Karawaci menjelaskan terkait mengenai turnamen pertandingan Bola Voli dan Futsal itu untuk  menciptakan rasa silaturahmi dan kekeluargaan di wilayah hukum karawaci untuk menjalankan bentuk kerja sama yang baik bagi Jajaran Polsek Karawaci dengan pihak Sekolah Darma Putra untuk mencari Bakat Pemain Baru yang memiliki potensi dan kualitas yang baik di cabang olah raga Bola Voli dan Futsal. tuturnya.

Kepala Sekolah Darma Putra sangat  merasa bangga dan senang sekali terhadap kepeduliaan dan perhatian Kapolsek Karawaci dalam mencari bibit bibit muda di bidang olahraga dan sekli gus  memberikan Piala bergilir Bagi Putra Putri kami yang menunjukkan sebuah permainan yang bik di turnamen Bola Voli dan Futsal, semoga bisa kami pertahankan ke ajang Nasionl bahkan Internasional.harapnya

- sht

Post a Comment

0 Comments