Sembako yang dibagikan untuk warga Miskin Harus Berkualitas Dan Bagus


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Warga yang mendapatkan Bantuan pangan non tunai (BPNT) Bahan-bahannya itu harus bagus dan sudah teruji dilaboratorium,begitu dikatakan pengurus koperasi serba usaha (KSU) dua berlian, M Jembar saat giat pembagian BPNT diaula kantor kecamatan sepatan, Jumat (2/11).

Menurutnya Bantuan (BPNT, red) sebagai pengganti rasta ini cukup cermat,selain harus memakai beras premium dan telur yang memiliki kandungan protein yang tinggi.

"Saya harapkan semua bantuan dikabupaten tangerang harus seragamkan sesuai dengan pedoman umum (pedum)".Tutur jembar

Jembar berharap dengan BPNT yang diberikan tersebut masyarakat  dapat menikmati dari beras dan telur yang berkualitas.saat ini Ada 200 peserta penerima manfaat didua desa yang ada diwilayah kecamatan sepatan dari total KPM 2700 lebih peserta dengan pembagian berupa 7kilo beras dan 1kilo telur

"Dalam hal ini kita sangat antusias dan berterima kasih kepada Kementerian Dan Dinas sosial serta pendamping yang ada dikabupaten tangerang".imbuhnya

Selain itu M Ali Taher Ketua komisi VIII DPR RI dalam kunjungan kerjanya di kecamatan Sepatan pada Hari ini (2/11/2018) ikut Langsung untuk mengawasi  penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada warga sekitar.

"Dalam kunjungan saat ini bahwa BPNT menjadi perhatian pemerintah dan juga DPR RI agar masyarakat di Kecamatan Sepatan bisa sejahtera".ujarnya

Dikatakannya, sekitar 131.000 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Tangerang, dan di Kota Tangerang sebanyak kurang lebih 32.000 KPM, serta Tangerang Selatan kurang lebih sebanyak 9.600 KPM.

“Semua sudah dapat beras dan telur juga senilai 110.000 tiap bulannya, semoga mereka akan mandiri pada waktunya dan bantuan ini tidak terus menerus. Dengan ini kami mengajak masyarakat agar dapat meningkat secara ekonominya,”imbuhnya.

> ldn

Post a Comment

0 Comments