Sopir Penyebab kecelakaan Para Santri Diamankan Polres Metro Tangerang Kota


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Sopir penyebab terbaliknya kendaran yang membawa Para Santri kini telah diamankan  Polres Metro Tangerang Kota, Kecelakaan Laka Lantas yang terjadi  di Fly Over Green Lake Cipondoh Kota Tangerang minggu lalu (25/11) mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia dan beberapa orang  santri mengalami luka luka.

Kombes Harry Kurniawan, S.Ik,MH saat konfrensi presnya menjekasakn adanya kecelakaan Laka Lantas tersebut diakibatkan tidak berfungsinya rem serta kelebihan muatan yang mengakibatkan kendaran tidak stabik sebanyak 23 santri hingga bobot  kapasitas mobilnya mencapai 700 kg dan menyebabkan kecelakaan.


" Saat melewati jalan yang menurun dan menikung kemudian sopir itu sama sekali tidak dibekali perlengkapan kendaraan dengan benar, baik kepemilikan SIM dan KTP"

Pelaku Berinisial RFA penyebab terjadi kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi dan lalai dalam mengendari kendraanya, tandas Kapolres Metro Tangerang Kota.

Dengan rasa penyesalan dan ketulusan hatinya Pelaku RFA meminta maaf yang sebesar-besarnya  kepada seluruh keluarga korban baik yang menenggal dan korban yang sedang di rawat di Rumah sakit.

 > sht

Posting Komentar

0 Komentar