Ulama Teluknaga Meminta Polsek Teluknaga segera Proses Kasus Perjudian


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Ulama Teluknaga  Bersama Aktivis Tangerang Utara, meminta pihak kepolisian agar segera memproses dugaan kasus perjudian yang sudah ramai di beritakan oleh media, diduga ada sembilan orang yang sudah di jadikan tersangka untuk segera di proses, sesuai hukum yang ada.

"kami para ulama dan MUI meminta agar segera diproses hukum, karena sudah meresahkan masyarakat," kata Ketua MUI Kecamatan Teluknaga, KH Muhamad Zaidi, saat ditemui dikediamannya, Desa Bojong, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Jumat (23/11/18).

Zaidi sangat mengapresiasi, kinerja Kapolsek Teluknaga yang sudah menggerebek tempat perjudian di Desa Pangkalan. Selain itu, ia meminta kepada pihak Kepolisian, agar melanjutkan kasus dugaan Perjudian, yang masih diamankan di Mapolsek Teluknaga, berlanjut hingga mendapat hukuman yang setimpal.

"Saya sangat berterima kasih pada Kapolsek Teluknaga, sudah membantu ulama dalam pemberantas judi, saya berharap, kesembilan orang yang sudah ditangkap, jangan ada kata damai, pokoknya harus di hukum sesuai perbuatannya," pinta Zaidi.

Saat ditemui di rumahnya, aktivis Tangerang Utara, H Sobri berharap, pihak Kepolisian harus terus memberantas perjudian di Kecamatan Teluknaga, yang meresahkan masyarakat, ia akan terus mengawal jalannya kasus beberapa orang yang sudah diamankan Polsek Teluknaga dengan dugaan perjudian, yang marak diberitakan oeh media.

"Dalam hal ini, penegak hukum saya pinta harus terus menerus untuk menghilangkan penyakit masyarakat di wilayah Teluknaga, saya dan masyarakat akan terus awasi proses hukumnya, agar tidak bisa berdamai," cetusnya.

Selain itu, ia meminta kepada Bupati Tangerang, untuk memberikan sanksi kepada aparatur yang sudah terjerat hukum, ataupun yang membiarkan pegawainya bermain judi.

"Saya ingin Pak Zaky ambil sikap tegas kepada pegawai yang langgar aturan, kalau bisa dinon aktifkan, tidak boleh bertugas lagi," pintanya.

Kasus penangkapan terduga pemain judi di Desa Pangkalan, yang dilakukan Polsek Teluknaga, saat ini sudah dilimpahkan ke Mapolres Metro Tangerang Kota, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

> ldn

Post a Comment

0 Comments