F Unit Lantas Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Giat LalinBantenNet.com

Unit Lantas Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota Lakukan Giat Lalin

Nov 14, 2018, Wednesday, November 14, 2018


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Segenap Jajaran Unit Lantas Polsek Neglasari yang kerja sama dengan Polres Metro Tangerang Kota yang turut melakukan suatu Giat Lalu Lintas(Lalin),yang Alokasinya di TL. M1 BANDARA MAS dengan beralamat Jl. Marsekal Surya Darma Neglasari dengan Mulai operasinya sekitar Pukul 06.00 Wib s/d selesai.

kapolres Metro Tangerang Kota yang memberikan suatu perintah terhadap Kapolsek Neglasari,KOMPOL R. MANURUNG SH yang didampingi pula oleh bagian pelaksanaan tugas Gatur Lalinnya, diantaranya Ps Kanit Lantas Iptu.

Tursino,Panit 1 Lantas Aiptu Ashari dan Brigadir Nurdin yang ditugaskan untuk mengamankan Lalu lintas yang berada diarea titik rawan macet, namun hal tersebut dapat dilaksanakan untuk memperlancar arus Lalin itu dan mengingat padatnya kendaraan R2 dan kendaran R4 yang kebanyakkan melintas(mengarah) menuju ke arah Bandara Soetta dan Jakarta, maka untuk itu dapat mempermudah akses jalan yang Lalin tersebut dan perlu dihimbau pula bagi para pengendara R2 dan R4 untuk lebih mentaati aturan Lalu lintas demi kelancaran diwilkum Polsek Neglasari.

Kapolsek Neglasari, KOMPOL. R. Manurung SH diruang kerjanya ketika saat ditemui mengatakan,bahwa pengaturan disekitar Wilayah Hukum Polsek Neglasari tetap terus dijalankan dengan semaksimal mungkin yang meskipun tidak ada kendala apapun dalam Giat Lalin yang dijalankan oleh Jajaran Unit Lantas Polsek Neglasari yang bersinergiritas oleh Jajaran Polres Metro Tangerang Kota terkait mengenai Gatur Lalin Tiap hari dan tiap waktu dengan se-efisien mungkin.

> sht/dri

TerPopuler