Ali Taher Resmikan Balai Waraga Di Barengi Dengan Santunan 50 Anak Yatim



BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - Anggota DPR RI  Dari Feraksi Partai Amanat Nasional H. Muhamad Ali Taher meresmikan penggunaan Balai Warga Di Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang  Sabtu (23/12/2018).

Dalam peresmian tersebut, Ali Taher melakukan potong Pita sebagai bentuk sudah di resmikannya Balai Warga yang nantinya akan di pergunakan untuk kepentingan kepentingan Sosial bagi warga sekitar.

Ali Taher mengatakan, akan terus gencar memberikan program yang di butuhkan oleh warga masyarakat Dapil III Banten bukan hanya pembngunan Balai Warga, Komisi VIII akan terus mendorong Bantuan Pangan Non Tunai Baik secara Kulitas dan Kuantitas sebanyak 132 ribu orang yang sudah mendapatkan BPNT dan PKH. Ini adalah bagian dari interpensi sebuah program  yang harus kita kawal dari DPR  untuk kesejahteran masyarakat di bidang sosial yang berdasarkan dari hasil kesepkatan bersama dalam memperjuangankan daerah pemilihannya masing masing.katanya.

Add caption

Ali taher juga menambahkan ini adalah bentuk pelayanan terhadap masyarakat dan  masih banyak lagi  program yang akan kami proritaskan,  bukan hanya keserasian sosial atau bantuan  non tunai, bulan lalau kami fraksi Amanat Nasional memberikan  bantuan berupa Rumah tidak layak huni sebnyak 80 rumah di wilyah pakuhaji  dan sampai sekarang masih dalam prioritas kamk  dan terus akan di perjuangkan agar sebanyak mungkin kita untuk bantu masyarakat yang berpenghsilan rendah atau rumahnya tidak layak huni,  itu kita bantu untuk di bangun  baik dari segi kualitas dan kuantitasnya, kami pun memberikan bantun Hands teraktotor buat para petani dan kelompok Tani agar para petani tidak terlalu berat untuk menyewa Hands traktor nantinya, kami pun sudah mempersiapkan kesehatan lingkungan khususnya di wilayah tangerang Utar yang sudah kami madukan dalam agenda yang akan kami dorong di DPRRi. ujarnya.

Sunarto selaku Kepal Desa Gintung dalam kesempatannya mengucapakan rasa terimakasih,  denag di berikannya bantuan sarana balai warga semoga bisa bermanfaat dengan baik untuk kepentingan kita semua sebagai  warga masyarakat Des Gintung mari  sama sama kita semua untuk menjaga dan merrawatnya.


Sunarto juga Berpesan menjelang di tahun politik jangan sampai kita mengorbankan rasa  kebersmaan dan kekeluargaan yang telah kita pupuk bersama  jangan karna beda pilihan kita memutuska tali silaturahmi dan kekeluargaan.

Indonesia ada karna ada rasa perbedaan  jangan sampai beda pilihan kita memutuskan tali silaturahmi dan kekeluargaan,  berbeda itu indah karna ada perbedaan Indonesia Ada,  pilih lah wakil Rakyat yang mencintai ulama dan negri indonesia, pilihlah para wakil rakyat yang bisa memperhatikan rayatnya dan mempunyak  bukti yanh  kongkrit" Jelas Sunarto.

Kegiatan yang di hadiri
Kepala Desa Gintung,  Anggota DPR RI dari Partai PAN , ketua Remaja Mesjid Indonesia, Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang,  Ketua Karang Taruna Kecamatan Sukadiri,  Ketua Karang Taruna Desa Gintung,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Agama,  Tokoh Pemuda dan Masyarkat Besert Anak Anak yatim.


› ldn

Posting Komentar

0 Komentar