F Arief. R. Wismansyah Hadiri Acara Puncak Penanaman Pohon 2018 Kota Tangerang. BantenNet.com

Arief. R. Wismansyah Hadiri Acara Puncak Penanaman Pohon 2018 Kota Tangerang.

Dec 6, 2018, Thursday, December 06, 2018


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Walikota Tangerang Secara Simbolis  melaksananakan Penanaman Pohon tahun 2018 di Alun-alun Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari KotaTangerang acara yang pada Pukul 07.15 Pagi Rabu ,(5 / 12) Tampak dihadiri  Walikota Tangerang besama jajaran, Lurah Se-kecamatn Neglasari,Dandim 05/06 Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari Dan Ketua FKTS Kota Tangerang.

Ditengah Tengah acara Arief. R. Wismansyah Walikota Tangerang memberikan penjelasan kepada Masyarakat Se- Kota Tangerang tentang mengenai Aksi Penanaman Pohon tahun 2018 ini sangat berguna dalam menciptakan sebuah kelestarian yang nyaman, bersih, hijau dan Asri, yang akan di Jadikan taman bermain bagi Anak -anak.

Walikot Tangerang menghimbau kepada segenap kalangan Masyarakat Kota Tangerang untuk lebih semangat lagi dalam menjaga dan merawatnya untuk lebih baik lagi.

" Aksi Puncak Penanaman Pohon tahun 2018, semoga bisa untuk menjadikan Kota Tangerang menjadi Kota yang Hijau, Asri dan ramah Lingkungan Bagi masyarakatnya " ujarnya

> sht

TerPopuler