Arief. R. Wismansyah Hadiri Acara Puncak Penanaman Pohon 2018 Kota Tangerang.



BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Walikota Tangerang Secara Simbolis  melaksananakan Penanaman Pohon tahun 2018 di Alun-alun Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari KotaTangerang acara yang pada Pukul 07.15 Pagi Rabu ,(5 / 12) Tampak dihadiri  Walikota Tangerang besama jajaran, Lurah Se-kecamatn Neglasari,Dandim 05/06 Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kapolsek Neglasari Dan Ketua FKTS Kota Tangerang.

Ditengah Tengah acara Arief. R. Wismansyah Walikota Tangerang memberikan penjelasan kepada Masyarakat Se- Kota Tangerang tentang mengenai Aksi Penanaman Pohon tahun 2018 ini sangat berguna dalam menciptakan sebuah kelestarian yang nyaman, bersih, hijau dan Asri, yang akan di Jadikan taman bermain bagi Anak -anak.

Walikot Tangerang menghimbau kepada segenap kalangan Masyarakat Kota Tangerang untuk lebih semangat lagi dalam menjaga dan merawatnya untuk lebih baik lagi.

" Aksi Puncak Penanaman Pohon tahun 2018, semoga bisa untuk menjadikan Kota Tangerang menjadi Kota yang Hijau, Asri dan ramah Lingkungan Bagi masyarakatnya " ujarnya

> sht

Posting Komentar