Camat Neglasari Ikuti Aksi Puncak Penamanan Pohon.

BantenNet.comKOTA TANGERANG - Sebanyak 10 jenis pohon zaitun berjejer rapih di sepanjang Jalan Raya Tangga Asem Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, puncak dari kegiatan penanaman pohon, Siang tadi Rabu (05/11), seluruh jajaran pemerintahan Kelurahan Se-Kecamatan Neglasari Kota Tangerang ikut andil.

Ubaidillah.A.S.sos.M.Si Camat neglasari Kepada segenap jajarannya mempaparkan Kepada semua jajaran kelurahan dan Kecamatan agar bisa menjaga dan merawata tanaman tanaman yang ada dan terlihat Asri dan hijau Kota Tangerang.

" menciptakan suasana yang asri dan perlu melestarikan suatu tanaman pohon yang secara efektif dan proaktif terhadap aksi penanaman pohon Kali ini,  program pengamanan pohon Akan terus di lakukan secara berkala,  hingga sepanjang jalan yang ada di Kota Tangerang khususnya kecamatan Neglasari Terlihat Hijau Dan Asri" paparnya.

Puncak kegitan penanaman pohon di hadiri oleh Camat Neglasari, Lurah se-kecamatan Neglasari, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda Dan masyarakat.

> sht

Posting Komentar