Berniat Melerai Keributan Ehh...!!!!Malah Diancam


BantenNet.comKOTA TANGERANG - Diduga cekcok adu mulut, tukang duren tusuk pembeli dengan senjata tajam (Sajam), di Jalan Raya Maulana Hasanudin, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (25/12/18) sore.

Menurut keterangan saksi mata, Zidan Abi Syahdan (17), bahwa ia melihat salah satu dari tukang duren membawa sajam, bersama temannya sedang mengejar korban, setelah itu saksi melihat korban terkena tusuk dibagian tangan kanan.

"Saya sih tidak tahu persis sababnya, saya cuma lihat yang jual duren ada bawa senjata sambil kejar pembeli, setelah itu saya lihat satu orang berdarah di lengan tangan kanannya," terang Zidan.

Zidan mengaku, dirinya sempat berusaha melerai keributan kedua pihak tersebut. Namun ia diancam akan dibunuh, oleh salah satu pedagang duren, akan tetapi dirinya terkena pukul saat merebut sajam tersebut dengan salah satu terduga pelaku.

"Begitu saya hampiri mereka,  untuk pisahin jangan ribut, tapi tukang duren malah marah, katanya jangan ikut campur nanti saya lukai kamu, terus saya rebut senjatanya, dan mereka pukul lutut saya pakai batu," kesalnya.

Saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan Polsek Cipondoh. Namun korban yang terkena luka tusuk dilengan tangan kanan, belum bisa dikonfirmasi, karena masih dalam perwatan di rumah sakit terdekat.

› ldn/mg01

Post a Comment

0 Comments