Bupati Tulang Bawang Menjadi Narasumber di Yogyakarta "perempuan dan tahun politik"


BantenNet.comYOGYAKARTA - Bupati Tulang Bawang Winarti didampingi Kepala Bappeda dan DP2KAD Rustam Effendi mendapatkan  kehormatan sebagai narasumber dalam diskusi kebangsaan di yogyakarta dengan bertemakan  “ perempuan dan tahun politik " winarti menyampaikan dalam kongres perempuan pertama yang  di gelar pada tanggal  22 - 25 Desember 1928 di kota yogyakarta awal dari sebuah perubahan yang sngat baik tentang pengakuan terhadap seorang perempuan akan eksistensinya disegala bidang.

Berbarengan dengan peringatan hari Ibu ke 90 ini,  bupati dengan selogan gotong royong ini tetap menggelorakan semangat gotong royong untuk membangun bangsa bersama sama,  ikut andilnya perempuan dalam sistem pengambilan keputusan strategis yang pro rakyat.


"perempuan dan Anak - Anak  Ketika pria dan wanita saling bahu membahu untuk bekerjasama dan selalu bergotong royong bersama yang sulit menjadi mudah dan yang mudah cepat selesai,  termsuk dalam bentuk sinergi pusat dengan daerah akan tercipta pembangunan yang merata dan menjadi Iebih cepat, pada Pemilu 2014  terjadi penurunan jumlah anggota parlemen dari keterwakilan wanita, mudah mudahan pada tahun 2019 lebih banyak para wakil rakyat yang mewakili kaum hawa di parlemen nanti" harap winarti.

"Dengan terus menguasai regulasi perubahan-perubahan dan perundang undangan dalam memahami tupoksi yang selalu terus belajar dalam menggali ilmu,  bersosialisasi itu harus terus dilakakun perempuan saat ini di jaman milenial yang serba cepat perempuan juga arus cepat dalam melakukan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik lagi" ucap Bupati Tulang Bawang.

Di hadapan  narasumber yang lain  Anggita Anggota DPR RI,  Drs. Idam samawi, Dekan rektor,  Ibu Alimatul qibtiyah, M.Si, M.A,, PhD dan kepada ara Audensi  mengucapkan Selamat hari ibu,  semoga di hari Ibu ini Banyak program program baik pemberdayaan wanita, pemuda dan program  Iainnya mendapatkan sebuah keberhasilan yang sempurna,  tutupnya



Post a Comment

0 Comments