Caleg PKB Khoerun Huda Sambangi Rumah Ketua Pemuda Kampung Jungkel


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Meski pemilihan legislatif 2019 masih empat bulan lagi, namun sejumlah bakal calon anggota Dewan mulai memperkenalkan diri kepada masyarakat. Salah satunya (khoerun huda) yang akan maju sebagai calon di nomer urut 1 (satu) anggota DPRD kabupaten tangerang,di Partai PKB.

Khoerun huda berkunjung ke kp. Jungkel RT 012/005 Desa Tanjakan mekar Kecamatan rajeg bertempat di kediaman rumah  Kevin Supriyadi salah satu ketua pemuda desa tanjakan mekar Kecamatan rajeg, khoerun huda memperkenalkan diri dan memantapkan niatnya untuk maju bertarung pada pemilihan umum 2019 di Daerah Pemilihan IV DPRD Kabupaten Tangerang.

Pria kelahiran jawa tengah yang juga sebagai tenaga ahli salah satu anggota DPRD Kabupaten Tangerang Menguatkan  niatnya untuk maju sebagai Caleg  DPRD Kabupaten tangerang, untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di wilayah kabupaten tangerang.

Khoerun Huda Dengan kerendahan hati mengatakan " saya memohon doa dan restu serta dukungan kepada warga kp. Jungkel RT 012/005,Desa Tanjakan Mekar Kecamatan Rajeg  Kabupaten tangerang ,untuk maju sebagai Calon Anggota DPRD kabupaten tangerang di Dapil IV yang meliputi kecamatan pasar kemis, rajeg, sindang jaya" paparnya.

" Alhamdulillah  saya bisa berkunjung dengan warga desa tanjakan mekar serta warga lainya, dan dapat mendengar keluhan keluhan warga yang semoga saya dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkannya," ujar  Khoerun Huda.

Setelah acara perkenalan khoerun huda menyatakan akan langsung menyapa warga dengan turun ke Desa desa lainnya untuk memohon doa dan restunya di tiga Kecamatan(pasar kemis, rajeg, sindang jaya) kabupaten tangerang, ikut di hadiri dalam kegiatan nya Tokoh masyarakat, Tokoh  Agama, Tokoh Pemuda dan masyarakat yang mendengarkannya.

> ldn/mg 01

Posting Komentar

0 Komentar