DPD GARDA NasDem Kita Tingkatakan Pengawasan Dalam Mensuseskan Program

DPD GARDA NasDem Kita Tingkatakan Pengawasan Dalam Mensuseskan Program

Dec 28, 2018,

BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - Semarak HUT Kabupaten Tangerang, DPD GARDA (Gerakan Pemuda) NasDem Kab. Tangerang siap mensuseskan program besutan Bupati terpilih Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Mad Romli.

Di usia yang Ke-75 tahun ini, terbilang usia dewasa dalam sebuah penatatan wilayah. Implementasi kebijakan sangat di wajibkan dari seorang pemimpin daerah, sebab itu adalah amanat konstitusi.

Demikan di ungkapkan Ketua DPD GARDA NasDem Kab. Tangerang, Lukman Fadilah Saputra dalam keterangan tertulis nya, Jumat (28/12/2018).

Lukman memberikan apresiasi kepada Bupati Ahmed Zaki Iskandar yang telah berhasil membangun infrastruktur dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Namun, ia pun menilai tak semua program di periode sebelumnya yang di sandangnya tepat sasaran. Diantara lain faktor eksternal cukup signifikan yakni kurang nya pengawasan dan kritik yang konstruktif dari elemen masyarakat.

"program besutan Pak Zaki terbilang bagus, tapi tidak semua tepat sasaran. Faktor eksternal itu akibat kurangnya pengawasan dan kritik dari elemen masyarakat," kata Lukman

Lanjut, Bang LFS sapaan akrabnya, menuturkan bahwa DPD GARDA NasDem Kab. Tangerang di komandoi olehnya akan mendukung program 15 unggulan Tangerang Gemilang yakni, fokus pada membagun  infranstruktur, pendidikan, kesehatan, irigasi, minimalisasi banjir dan macet serta pembangunan sumber daya manusia.

"Kita pastikan mendukung penuh program pemerintah daerah. Pengawasan Up and Down serta kritik yang membangun untuk terlaksananya sebuah program kerakyatan itu," tukas Bang LFS kepada awak media.


> ldn

TerPopuler