Forwat : Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang 2019

Forwat : Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang 2019

Dec 29, 2018,

BantenNet.com , KOTA TANGERANG - Menjelang Akhir 2018 Tahun Forum Wartawan Tangerang (Forwat), menggelar doa bersama dan sarasehan di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar No 36, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat Sore (28/12).

Kegiatan yang bertajuk "Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang 2019" dihadiri Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Felix Mulyawan.

Selain Kabag Humas Pemkot Tangerang, turut hadir Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan, Ketua Komisi lV Turidi Susanto, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim

"Kegiatan ini akan kita adakan rutin, dan jadi program kerja Forwat, guna jalin kerjasama dengan semua pihak, sebagai informasi, edukasi kepada khalayak umum," papar ketua Forwat, Andi Lala.

Andi mengatakan, bahwa dalam hal ini forwat akan menanyakan kepada instansi yang menghadiri undangan tersebut, mengenai program Pemkot Tangerang tahun 2019 mendatang.

"Kita harus pertanyakan mengenai anggaran dana insfrastruktur, di Kota Tangerang ini,  kita bisa kawal jalannya insfrastruktur didaerah kita ini, agar lebih baik lagi kedepannya," lugas Andi.

Andi berharap, setelah kegiatan rutin ini dilaksanakan, Forwat beserta wartawan lainnya bisa terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang, untuk menuju pembangunan masa depan yang gemilang di tahun 2019 nanti

"Semoga usai acara ini, kami Forwat bisa terus kerjasama, serta kawal segala program yang dicanangkan Pemkot Tangerang, dan jadi informasi yang bisa diterima untuk kita semua," inginnya.

Sementara itu, Felix meminta forwat untuk selalu membantu mengembangkan hasil kerajinan UMKM masyarakat Kota Tangerang, agar kedepannya lebih maju lagi, dan tidak dikuasai pihak-pihak pengusaha besar yanh berada di Kota Tangerang.

"Memang jarang sekali, saya lihat  teman-teman forwat menyoroti usaha kerajinan warga Tangerang, coba kalau kita perhatiin, ini sangat bagus sekali dikembangkan, mari kita besarkan, daripada nanti diambil pihak lain," pungkasnya.

> ldn

TerPopuler