Giat Fellowship GBI WTC Mendapatkan Apresiasi Dari Para Pendo'a


BantenNet.comKOTA TANGERANG SELATAN -Fellowship Gereja Bethel Indonesia World Transformasion Center (GBI WTC) mengadakan giat doa diakhir penghujung tahun 2018,bertempat di Restoran Cina Jalan Pahlawan Seribu perbatasan Eka Hospital dan Wisma Sehati.

Pasalnya,penyelenggaraan  Fellowship tersebut menghadiri Bagi segenap Para Pendoa 1 dan Pendoa 6 secara keseluruhan berjemaat di Gereja Bethel Indonesia World Transformasion Center (GBI WTC).

Dalam giat itu, Pdt Ir. Wiryohadi Gembala sidang GBI WTC itu secara resmi memberikan kepercayaan langsung kepada Victor dan Bu menjadi Pengurus Inti di Departemen Doa didampingi Adi Albert.

"Dan para Elder yang banyak memberikan bimbingan sepenuhnya dan pula ikutserta membina masing-masing segenap anggota pendoa 1 samapai anggota pendoa 6 yang dimulai angkatan 14 sampai angkatan 19 saat ini".tutur Ir. Wiryohadi

Selain itu, Victor memberikan apresiasi bagi beberapa pendoa yang hampir kebanyakan berkualitas dan berpotensi diambil team Pasukan Doa 1 dan team Pasukan doa 3 terkait mengenai kehadirannya dan kemampuan dalam menjangkau beberapa jiwa yang perlu membutuhkan pertolongan dan kehadiran Tuhan YME.

"Secara prima bagi masing-masing para Elder yang berada di team Pasukan doake-1 dan team Pasukan doa ke-3".ujarnya

Seusai giat Fellowship Para Team Pendoa dan Victor Selaku Salah satu Pengurus inti diacara tersebut menjelaskan bahwa Fellowship para team pendoa ke-1 dan team pendoa ke-6 itu memiliki suatu sinergiritas dan pemahaman yang asalnya dari Tuhan YME.

"Terkait mengenai pergumulan beberapa team pendoa yang ada kaitannya pula dengan Praise (Pujian) dan Worship (Penyembahan)".imbuh victor

-> sht

Posting Komentar