Jalan Lingkungan Di Beton , Masyarakat Sumbringah

Jalan Lingkungan Di Beton , Masyarakat Sumbringah

Dec 25, 2018, Tuesday, December 25, 2018


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kepla Desa Mekar Jaya lakukan peninjauan pelaksanan pekerjan Betonisasi Secara Langsung yang kini sedang di laksanakannya pembangunan jalan lingkungan di wilayah RT 03 RW 04 kampung Bulak dengan panjang 120 meter dan lebar 2,5meter,  yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (DD) 2018,  senin ( 24/12)

Abdi (45), warga Rw. 04,  menuturkan pada  BantenNet.com, Samsudin salah satu kepala Desa yang dapat digolongkan sebagai seorang yang berpikir moderen dan merakyat  penampilannya yang santun dan elegan menarik simpati warga dan selalu di cintai warga. Hal ini dapat di buktikan dari kekompakan warga yang selalu siap untuk bergotong royong dalam membangun Desa Mekar jaya.

Menurut Samsudin,  pembangunan jalan betonisasi di kampung Bulak RT 03 Rw 04 anggaranya bersumber dari dana desa yang di kelolah padt karya, terilhat Antusiasny warga untuk bekerja sama dan bergotong Royong dalam mengerjakannya.
Sementara itu Samsudin kepala Desa Mekarjaya Mengkelaim pekerjaan pembangunan jalan Insya Allah akan selesai sesuai dengan target waktu.imbuhnya

“Peningkatan infrastruktur desa kami, Insya Allah akan berhasil dengan baik dan optimal. Alhamdulillah warga bekerja dengan penuh semangat.”

Semoga dengan selesainya betonisasi ini, mempermudah akses masyarakat dlam menjlankan aktivitasnya dan bisa  menumbuh kembangkan perekonomi masyarakat,sehingga nantinya akan berimbas kepada peningkatan ekonomi warga, karena mudah dalam menggunakan transportasi.harapnya.

› ydi

TerPopuler