Jelang Natal Kapolsek Karawaci Sambang Gereja GPDI


BantenNet.com ,  KOTA TANGERANG - Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, di dampingi Bhabinkamtibmas kelurahan bojong jaya Aipda Jwerson Purba melakukan giat Sambang Gereja GPDI Pentakosta dijalan promenade Rt 03/01 Kelurahan Bojong jaya, pada Minggu (16/12/2018).

Kegiatan yang dilakukan untuk memantau giat kebaktian pada hari minggu dan untuk kesiapan gereja dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Karawaci bertemu dengan Pendeta Yopi Siloi selaku bapak gembala di GPDI. dan Kapolsek menyampaikan Salam dan menanyakan situasi dan kesiapan Gereja baik Keamanan maupun lingkungan Gereja dalam menjelang Natal dan Tahun Baru.

Disamping itu, Pengurus GPDI mengucapkan rasa terima kasihnya selama ini atas bantuan pengamanan baik pada hari minggu biasa maupun kegiatan hari besar.

"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Polsek Karawaci atas bantuan pengamanannya baik pada hari minggu maupun pada hari besar seperti Natal dan Tahun Baru".Ucapnya

Kapolsek juga menyampaikan kepada jajaran Polsek Karawaci  siap untuk melakukan pengamanan terhadap Gereja dalam perayaan Natal Dan Tahun Baru.

"Jajaran Polsek Karawaci siap melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru, agar dalam perayaan nantiya dalam keadaan situasi yang aman dan Kondusif".tukas Kompol Abdul Salim SH.

› ldn/hms

Post a Comment

0 Comments