Jelang Penghujung Tahun, Polsek Karawaci Gelar Rapat Kordinasi



BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Dalam rangka menyambut hari raya natal 2018 dan tahun baru 2019, Polsek Karawaci mengadakan rapat kordinasi dengan pengurus gereja yang ada diwilayah hukumnya, Giat tersebut dilakukan di Aula Polsek Karawaci. Jumat (7/12/2018).

Rapat koordinasi itu dihadiri oleh, Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim SH, Wakapolsek Karawaci AKP Erizal SH, Para Kanit Polsek Karawaci, Binamas Polsek Karawaci, Perwakilan gereja di wilayah hukum Polsek Karawaci.

Polsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, mengucapkan rasa terima kasih kepada perwakilan yg sudah datang dalam rapat koordinasi pengamanan natal dan tahun baru.


"Rapat koordinasi dilakukan untuk rencana pelaksanaan perayaan natal dan pengamanan demi terlaksana acara berjalan aman",ujarnya

Menurutnya, Dalam pengamanan perayaan natal dan tahun baru tersebut agar ada kerjasama dan koordinasi dengan pihak pengamanan.

Selain itu, Kegiatan koordinasi dihadiri oleh 34 orang perwakilan gereja di wilayah hukum Polsek Karawaci, acara dimulai dari jam 08.30 Wib,selesai pukul 10.00 Wib situasi aman dan tertib.

> sht/ldn
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments