Kapolsek Karawaci Bersama 150 Jama'a Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW


BantenNet.comKOTA TANGERANG - Kapolsek Karawaci KOMPOL Abdul Salim Mengahdiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Jami At-Taubah Jalan Raya Merdeka Rt 02/02 Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci, Sabtu malam (8/12).

Dalam Sambutannya, Kapolsek Karawaci Mengajak para  jamaah agar jangan banyak melamun Dan isilah waktu dengan kegiatan yang positif.

"Janganlah kita banyak melamun, kalau bisa isilah waktu kita dengan kegiatan-kegiatan yang positif agar kita terhindar dari hal-hal yang negatif, imbuh KOMPOL Abdul Salim saat acara berlangsung.

Selain itu,kata Kapolsek juga menghimbau agar meng hindari yang namanya, obat obatan yang di larang dan narkoba, dan kita juga harus berhati-hati dalam menggunakan Hand Phon (HP) dalam menerima informasi, Dan janganlah kita mudah percaya dengan berita-berita Hoax (berita bohong) yang marak beredar di media sosial (medsos)".pintanya


Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di meriahkan lomba Adzan dan lomba pidato (Ceramah) untuk anak-anak,selaku penanggung jawab kegiatan, Ustadz Nurdin Wakil ketua DKM dan ketua panitia Ustadz Kholid R yang di hadir 150 jama'a, thausiyah di isi oleh KH. Ansori.

kegiatan di hadiri oleh, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, Bhabinkamtibmas Aiptu  Mohamad Rais SH, Babinsa Serda H Buang, Tokoh Masyarakat, Ketua Majlis Taqlim Darussalam, Wakil ketua DKM,Karang Taruna, Ketua RW 02, Para ketua RT/RW 02, Para Tomas dan Toga, Jma'a majlis Ta'lim dan Para Santri.

> ldn/sht

Post a Comment

0 Comments