Minta Bantuan Taman Baca , inilah pemimpin yang kreatif dan inovatif,


BantenNet.comKABUPATEN TANGERANG - Fraksi PAN, H.Muhamad Ali Taher, meresmikan taman baca Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Minggu (23/12/18) siang.

Langkah tersebut dilakukan Ali Taher, atas dasar aspirasi Kepala Desa Kampung Melayu Timur, dan masyarakat, untuk menambah kecerdasan, serta minat baca buku warga Kecamatan Teluknaga.

"Ini sangat bagus sekali, jarang-jarang kita lihat kepala desa seperti ini, minta bantu bangun taman baca, inilah pemimpin yang kreatif dan inovatif, peduli akan kecerdasan penduduknya," ucap Ali.

Kepala Seksi pelayanan Perpustakaan, Kabupaten Tangerang, Joko Irwanto mengatakan, bahwa implementasi dari Tangerang cerdas akan terwujud, ia berharap disetiap desa ada taman bacanya, dengan cara menggandeng setiap unsur pemerintah dan swasta.

"Alhamdulillah, motto Tangerang pintar segera terlaksana, semoga ditiap-tiap pedesaan dibuka tempat untuk warga baca buku, kita akan kerjasama dengan DPRD dan para relawan," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Kampung Melayu Timur, H Jamaludin sangat berterima kasih, kepada pihak yang telah membantu membuat gedung taman baca untuk masyarakatnya, agar lebih giat lagi belajar menambah kecerdasan.

"Saya bersyukur sekali, ada yang peduli bantu anggaran buat taman baca di kantor desa ini, seperti Pak Ali Taher, mudah-mudahan warga saya hobi baca buku, serta tambah pintar," harapnya.

› ldn/mg01

Post a Comment

0 Comments