Pemuda Tangerang Utara Galang Dana Kemanusian Tsunami Banten


BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG, Aksi Solideritas Bencana Tsunami Selat Sunda yang tergabung dalam Sodara Solidaritas Pemuda Tangerang Utara, yang melibatkan PMI Mauk, Pramuka Mauk, Paskibraka Mauk, dengan jumlah 80 Orang yang tersebar di wilayah Mauk, Sabtu (29/12/2018).

Aji Suraji Koordinator Sodara Pemuda Tangerang Utara Penggalangan dana korban tsunami mengatakan, kegiatan ini aksi galang dana korban tsunami ini dalam rangka bentuk kemanusiaan sodara-sodara kita yang terkena musibah tsunami pada sabtu malam 22 Desember 2018. Aksi ini melibatkan 80 Orang yang tergabung PMI, Pramuka, Paskibraka, yang tersebar dibeberapa titik yang ada di wilayah Kecamatan Mauk.

"Aksi Kemanusian korban tsunami selat sunda melibatkan Organisasi yang ada di wilayah pantura dengan jumlah 80 Orang," Kata Aji Suraji Koordinator Sodara Pemuda Tangerang Utara.

Hasil pengggalangan dana ini akan kita kumpulkan yang kemudian akan kita belanjakan bahan sembako yang betul betul saat ini dibutuhkan. Lebih lanjut lagi Aji menuturkan, bukan saja dana yang dikumpulkan akan tetapi pakaian layak pakai pun kita kumpulkan untuk disalurkan.

"Jadi hasil penggalangan dana akan kita jadikan bahan pokok sembako seperti beras, mie instan, air, minyak, dan pakaian layak pakai," ujarnya

Aji juga berharap musibah ini tidak akan terjadi lagi dan semoga yang terkena korban tsunami diberikan ketabahan, kesabaran, serta diberikan kesehatan baik lahir maupun batin.

"Mudah mudahan Allah Swt memberikan kekuatan, kesehatan, dan kembali normal seperti semula," pungkasnya.

> ldn/mrf

Post a Comment

0 Comments