Polres Kota Serang Laksanakan Giat Safari Religi bersama masyarakat


BantenNet.com , KOTA SERANG - Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat terus dilaksanakan oleh anggota Kepolisian yang bertugas dibagian Satbinmas dan Bhabinkhantibmas Polres Serang Kota. Tim mengunjungi serta melakukan kegiatan bersama masyarakat ditempat Ibadah.

Kenaikan dari Type B ke Type A Polda Banten oleh Kapolri beberapa hari yang lalu, membuat anggota Satbinmas Polres Kota Serang berusaha agar selalu menjalankan tugas pokok Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK yang dihubungi wartawan via telepon seluler, Senin pagi (10/12/2018) pukul 06.00 WIB menyebutkan bahwa sebagaimana intruksi pimpinan untuk selalu menekankan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Kota Serang Polda Banten.

Ditambahkan Edy, dalam memberikan pelayanan yang terbaik tersebut, salah satunya dilakukan oleh anggota Satbinmas dan Bhabinkamtibmas Polres Kota Serang dengan kegiatan sambang, anjang sana serta kunjungan kepada masyarakat dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Selanjutnya, memberikan pesan jangan sampai terprovokasi berita HOAX di medsos agar disikapi dengan bijak dan menyampaikan pesan bahwa Polri turut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang Aman, Damai Sejuk

Selain kegiatan tersebut, Kabid Humas menjelaskan bahwa masih ada program yang lainnya yang dilakukan oleh Satbinmas Polres Kota Serang yaitu dinamakan Safari Religi. Yang mana pada kegiatan ini, anggota melaksanakan kegiatan bersama warga ditempat Ibadah, seperti subuh berjemaah, menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW serta mengunjungi ulama di ponpes yang ada di wilayah mereka.

> hms

Post a Comment

0 Comments