Polres Metro Tangerang kota Gelar Pengukuhan Da'i Kmtibmas Dan Peringati Maulid Nabi Muhmad SAW


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Bapak Kapolres Meminta maaf Kepada masyarakat Dan Para da'i tidak bisa menghadiri Pengukuhan hari ini  dikarenakan ada perintah panggilan dari Kapolri Bagi Segenap Jajaran Kapolres Se-Indonesia dalam agenda pengukuhan hari ini Beliau ( red ; Kapolres ) Menitip Pesan Untuk sling Menjaga Rasa kebersamaan dan Mempererat Tali Silaturahmi.ucap AKBP M. Nezim, dalam membuka pengukuhan da'i Kamtibmas di halaman Polsek Ciledug Kota Tangerang, Kamis (29/11).

Lanjut AKBP M. Nezim "Polri memiliki tugas utama menjaga ketertiban masyarakat, melindungi, mengayomi, melayani dan menjaga NKRI dari Sabang sampai Merauke dan para da'i memiliki peran yang sangat penting dalam bernegara "


Para da'i  memiliki peran penting di dalam masyarakat dan itu sangat di butuhkan kehadirannya dalam kehidupan sehari-hari, dengan mempunyai tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kita khususnya yang berada di bawah wilayah hukum Polres Metro Kota Tangerang,ujarnya.

Selain itu, mayoritas masyarakat di daerah kita di kota tangerang  pemikirannya masih menganut pada seruan tokoh, mulai dari tokoh politik, budaya, aktivis hingga tokoh agama.

"Saya bisa mendapatkan secara realistis tokoh agama memiliki nomor satu yang didengar oleh masyarakat dibanding tokoh lain," Ucap M. Nezim

"Oleh karena itu, bapak-ibu memiliki peranan sangat penting dalam menyampaikan kebenaran dan mencerdaskan masyarakat," imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Ciledug Kompol.Supriyanto.SH, semoga Para da'i Kamtibmas Polsek ciledug dapat memberikan suatu pencerahan positif bagi segenap Masyarakat Se-Kecamatan Ciledug, Kecamatan Larangan dan Kecamatan Karang tengah  untuk senantiasa selalu memberikn  pencerahan yang positif dalam mempererat  tali silaturahmi untuk membangun kerja sama yang baik antar umat beragama.tuturnya.

" Dan memperkokoh norma-norma  seutuhnya bagi kehidupan masyarakat   demi mempereat rasa satu kesatuan dalam nenjaga Negara Kesatua Republik Indonesia " jelasnya.

Dalam kegitan ini ikut di hadiri KapolsekCikedug, Kapolres Metro Tangerang Kota, Para da'i, Camat Larangan, Camat Ciledug, Camat Karang Tengah,Lurah se - Kecamatan Cikedug,Karang Tengah Larangan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Di tiga Kecamatan.

> sht

Posting Komentar

0 Komentar