Ponpes Riyadul Ibtida Dapatkan Bantuan Pakaian Layak Pakai Dan Al Qura'an


BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG -  Pencerahan Anak Bangsa (PAB) dan Majlis Dzikir Darussalam Attaqwa Nurul Jannah sambangi pondok pesantren Riyadul Ibtida Kp. Sura Desa Mekarbaru dalam mempererta talisilaturahmi dan ukhuwah Islamiah  dengan pondok pesantren . Sabtu, (8/12/2018)

H. Syahbudin Bramesta Pimpinan PAB mengajak semua pengurus untuk hadir dalam kegiatan kemitraan dengan Pondok Pesantren Riyadul Ibtida.

Ketua Pengurus cabang PAB Kecamtan Kresek Jaenal Aripin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu berjalannya pembangunan Ponpes Riyadul Ibtida yang sedang di Perbaruhi usai kebakaran bulan lalu.

"Kami datang untuk bersilaturahim sekaligus membantu ponpes Riyadul Ibtida yang mengalami musibah kebakaran."ucapnya

Menurutnya donasi ini didapat dari gerakan hati pengurus bersama masyarakat demi keberlangsungan ponpes

"Donasi ini dari swadaya pengurus, baik berupa pakaian layak pakai, al-Qur'an, Kitab, dan sedikitnya bantuan untuk membeli bahan bangunan." ucapnya

KH. Rifai yang akrab dipanggil abah haji mamak ini menerima dengan baik kedatangan PAB.

"Semoga apa yang diberikan oleh pengurus PAB, bermanfaat bagi kami di ponpes, Semoga PAB lebih berkembang dan selalu menjadi Pencerah bagi khalayak umat."ucapnya

Dalam kesempatanya pengurus,  hari Khaerudin Koordinator PAB, Sugeng, Dedi, Abdul Gani, hadir untuk menyosialisasikan visi misi PAB dan Majlis Dzikir Darussalam Attaqwa Nurul Jannah kepada Pengasuh Ponpes beserta Santrinya.


 > ldn / mg01

Posting Komentar

0 Komentar