Pria Paruh Baya Di Temukan Meninggl Di Kantor Dishub Terminal Cimone



BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Sahdi (45) pria paruh baya ditemukan Meninggal  di lantai 3 kantor dishub terminal cimone dengan kondisi terlentang, membuat warga sekitar dan pengguna jalan berdatangan, selasa ( 11/12 ).

Kapolsek Karawaci Polres metro Tangerang Kota Kompol Abdul Salim , SH saat dihubungi media membenarkan adanya sosok mayat pria di lantai 3 kantor dishub terminal cimone, mayat di temukan pada jm 07.00 pagi tadi”, terangnya.

Saat olah TKP di temukan Fotocopy KTP atas nama Sahadi , (45), pekerjaaan : Buruh, Alamat. Kp. Ciseke Rt. 002/002 Kep. Jatimulya Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak.
Berdasarkan informasi yang di himpun, ditemukannya mayat berawal saat saksi Amsir (sahabat korban) mencari korban untuk meminta kunci, tiba- tiba korban di temukan dalam keadaan sekarat dengan posisi terlentang.

Melihat keadaan korban, saksi memanggil teman lainnya untuk dilakukan pertolongan, namun saat tiba di lokasi, korban sudah meninggal dunia.

Saat ini kami (kepolisian) Melakukan Olah TKP, Meminta keterangan para saksi, serta Mengamankan barang bukti dan Korban di bawa kerumah sakit untuk dilakukan Visum”.jelas

Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat sakit”.ungkap Kapolsek.

> ldn

iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments