Samsat Keliling Bentuk Kepedulian Terhadap Pelayanan Masyarakat Kota Tangerang


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Dalam memudahkan masyarakat untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor UPT Bapenda Samsat Cikokol melakukan sebuah terobosan, dengan program terbarunya salah satunya Samsat Keliling, yaang akan memberikan pelayanan dengan kemudahan dan jangkauan masyarakat, yang. Beroperasi di tempat tempat keramaian seperti Mall yang berada di Kota Tangerang yang beroperasi setiap hari Selasa sampai dengan hari jumat mulai dari  Jam 09.00 WIB s/d 15.00 WIB khusus disekitar halaman Apartement AEROPOLIS, ucap Adham Azis kepada BantenNet.com,

Adham Azis yang mewakili kepala UPT. Bappenda Samsat Cikokol Kota Tangerang  menghimbauan bagi kepada Masyarakat Kota Tangerang dan masyarakat Kabupaten Tangerang di wilayah Pantura yang terdiri di 5 Kecamatan agar supaya tidak lupa perpanjang Pajak STNK kendaraan Bermotor,  baik kendaran Motor Roda dua dan Perpanjang STNK Mobil  unuk selalu tepat waktu dalam membayar pajaknya kendaraanya.,imbuhnya.

Samsat Cikokol dalam programnya,  Samsat Keliling (Samling) untul memudahkan masyarakat untuk membayar  Pajak kendaraannya, dan memberika. Yang optimal bagi masyarakat.

" Bagi  Masyarakat yang berada di Kota Tangerang  dan masyarakat kabupaten Tangerang seperti  Kecamatan Teluk Naga, Kecamatan Kosambi, Kecamatan Sepatan,Kecamatan Sepatan Timur dan Kecamatan Paku haji bisa membayarnya disini,selain di kantor UPT Samasat Terdekat, program ini adalah bentuk kepedulian Kami sebagai abdi dan lelayan Masyarakat" pintanya.

Sementara itu Ahmad Saefudin yang mewakiki Direktur Aeropolis Said sangat berapresiasi dengan adanya  program yang di laksanakan UPT. Bappeda Samsat Cikokol  yang memberikan  kemudahkan bagi kami sebagi masyarakatnya, dengan jarak temopuh lebih dekat dari rumah serta tidak memkan waktu lama dalam prosesenya bahkn ini salah satu mengurangi para calo yang ada, terang pria paruh baya ini.

"Kami setidaknya selalu diingetkan untuk  kewajiban kita sebagai Waraga Negara yang baik yang selalu taat pajak" guraunya.

Semoga dengan adanya program Dari samsat ini,  masyarakat perumahan Aeropolis Khususnya bisa lebih mudah untuk membayar pajak kendaraan bermotornya, harap pria yang akrab di panggil Said.

> sht

Posting Komentar

0 Komentar