Kapolda Banten Tempati Rumah Bersejarah, Peninggalan Belanda yang Masih Terawat Dengan Baik

Kapolda Banten Tempati Rumah Bersejarah, Peninggalan Belanda yang Masih Terawat Dengan Baik

2 Des 2018, Desember 02, 2018

BantenNet.com, BANTEN – Agenda kegiatan Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang mengemban jabatan barunya sebagai Kapolda Banten tidak menciutkan tradisi yang sampai saat ini tetap dilakukan oleh umat muslim. Sosok yang dikenal agamis ini pagi tadi, Sabtu (01/12/2018), di rumah dinas nya menggelar acara syukuran dan yasinan serta santunan kepada anak yatim.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Korniawan, pejabat utama beserta staf, dan puluhan santri Pondok Pesantren Nurul Anwar, Lopang, Kota Serang dan anak yatim.

Dalam kesempatannya, Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi mengungkapkan rasa syukur bisa melaksanakan acara tersebut.

"Terimakasih kepada semua staf dan semua yang membantu dalam mempersiapkan acara syukuran ini bisa berlangsung," kata Kapolda Banten saat memberikan sambutan sebelum acara dimulai.

Lanjut Kapolda, Rumah tua peninggalan pada zaman kolonial Belanda yang terawat dengan baik ini akan ditempati bersama keluarga nya. Do'a serta lantunan ayat suci Alquran yang dipancangkan semoga membawa keberkahan.

"Bersama-sama kita berdoa kepada Allah SWT, semoga bisa membawa berkah serta kesejukan dirumah dinas yang akan kita tempati bersama keluarga," ujarnya.

> ldn /hms

TerPopuler