F SPBU Pertamina Rajeg 80% Rekrut Warga SekitarBantenNet.com

SPBU Pertamina Rajeg 80% Rekrut Warga Sekitar

Dec 13, 2018, Thursday, December 13, 2018

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - SPBU Dodo Pertamina Rajeg yang berada di Jl.Raya Rajeg Mulya - Pasar Mauk Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar Grand Opening, Acara yang di laksanakan diHalaman SPBU Dodo Pertamina Rajeg berjalan dengan Lancar dan Sukses, Rabu,(12/12/2018).

Safe'i Selaku Humas SPBU Dodo Pertamina Rajeg mengatakan, "Syukur Alhamdulillah Grand Opening SPBU Dodo Pertamina Rajeg berjalan dengan Lancar.

Dengan ada nya SPBU di Rajeg ini di harapkan bisa Memberikan pemerataan Kepada Masyarakat dalam segi ekonomi maupun dari Segi lain nya, sehingga masyarakat Rajeg Khususnya dengan mudah mendapatkan Kebutuhan Pertamina ini, "ungkapnya.

Ia mengatakan, bahwa Selama ini Rekrutmen Tenaga Kerja SPBU hampir 80% di rekrut warga sekitar Kecamatan Rajeg dan 20% Tenaga Ahli.

Dengan Keberadaan SPBU ini, kami akan maksimalkan warga sekitar dalam Tenaga Kerja dan sementara ini baru berjalan dua shif, kedepan akan ada penambahan menjadi tiga shif.

Kemungkinan penambahan Tenaga Kerja akan bertambah, dengan demikian dengan ada nya SPBU Dodo Pertamina di Rajeg ini bisa mengurangi Pengangguran warga sekitar,"tuturnya.

Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Rajeg bisa berkerja sama baik, jika kedepan perlu masyarakat membutuhkan kita coba mendirikan SPBU kembali,"harapnya.

Sementara itu H.Jaenal Mustakim Kepala SatPol PP Kecamatan Rajeg yang pada kesempatan itu mewakili Camat Rajeg pihak nya menyampaikan, dengan ada nya SPBU baru di wilayah Kecamatan Rajeg semoga bisa membantu  kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan pelayanan SPBU.

Artinya masyarakat tidak usah jauh jauh lagi, selain itu juga membantu Lapangan Kerja di warga sekitar dalam peningkatan Ekonomi,"ujar H. Jaenal

Pihaknya berharap dengan Anggran CSR nya SPBU selain Tenaga Kerja juga memperhatikan lingkungan Sekitar dari Segi Pendidikan yang ada dan Segi Sosial  Lain nya,"pintanya.

Sementara itu,Nazil Rhazes Faza Asrindra Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Berkarya yang turut hadir mengatakan, Pihaknya berharap ada nya SPBU ini merupaka salah satu wujud kemajuan dalam segi pembangunan.

Diharapkan kepada pihak pengelola SPBU  perlu perhatikan lingkungan sekitar serta dapat memberikan berkontribusi baik, salah satunya melalui anggaran CSR nya dalam  kegiatan sosial untuk umum,"jelasnya.

Acara Grand Opening Di isi dengan Gunting Pita dan Potong Tumpeng Oleh Pemilik SPBU Dodo Pertamina 34-15514 Di Rajeg oleh Bapak Suardi, SE Sebagai Simbolis Peresmian SPBU Dodo Pertamina Rajeg.

Tampak hadir pada Acara Grand opening SPBU Dealer Own Dealer Operate (Dodo) Pertamina Rajeg di hadiri Oleh Kepala Satpol PP Kec.Rajeg H.Jaenal Mustakim, AKP Bambang Supeno Kapolsek Rajeg, Kapten Kav M Bakir Danramil 12/Rajeg, Nazil Rhazes Faza Asrindra Calon DPR RI Partai Berkarya, Tokoh Agama,dan Tokoh Masyarakat berserta para Lembaga Masyarakat Rajeg.

> ldn/mg01

TerPopuler