Tingkatkan sinergitas Forkopimda Bersama Pemkab Tulangbawang Gelar Senam Dan olahraga rekreasi


BantenNet.comLAMPUNG - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Forkopimda beserta jajaran. Pemerintah Daerah (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) gelar senam bersama dan olahraga rekreasi, di lapangan Polsek Menggala. Rabu (19/12).

Hadir dalam acara tersebut Ir. Antoni Sekretaris Daerah (Sekdakab) Tulangbawang, Ketua DPRD Sopi’i, Asisten I pemkab Tulang Bawang Barat mewakili Bupati Tubaba, berserta unsur Forkopimda kabupaten setempat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Ismet dalam laporannya mengatakan tujuan diselenggarakan senam bersama dan olahraga rekreasi ini untuk meningkatkan Sinergitas Forkopimda Plus dan pegawai dilingkup Pemkab setempat demi membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur kedepan lebih baik lagi.

“Selain menggelar senam bersama, digelar juga lomba tarik tambang putra, lomba bakiak putri, lomba lari karung putri, dan lomba gobak sodor putra,” jelasnya.

Sementara itu dalam Sambutannya Sekdakab Tuba Ir Antoni mewakili Bupati Hj. Winarti mengatakan, kegiatan senam bersama dengan unsur Forkopimda bertujuan untuk melepaskan kepenatan selama bekerja dan dengan senam bersama ini juga dapat meningkatkan Silaturahmi seluruh unsur Forkopimda semakin meningkat.

Sementara itu selain digelarnya Senam bersama, dilakukan berbagai lomba, dan ini juga lebih untuk meningkatkan kebersamaan semua unsur. Dalam perlombaan ini juga diharapkan sebagai ajang adu bakat, sehingga dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik untuk membangun masyarakat makmur,  sejahtera lahir dan bathin,” paparnya.


› drma

Post a Comment

0 Comments