Tujuh Bangunan Liar Sepanjang Jalan Surya Darma Di Bongkar Satpol PP


BantenNet.com, KOTA TANGERANG - Sebanyak tujuh bangunan liar di tertibkan Satpol PP Kota Tangerang tepatnya di Kelurahan Kedaung Wetan Kecamatan Neglasari ,Kota Tangerang Siang tadi Senin (3/12)

Kasie Pol PP Kecamatan Neglasari Jose AV Cabral  menjelaskan sebanyak tujuh Bngunan liar yang berdiri di sepanjang Jalan Surya Darma Alhamdulliah tidak ada Penolakan sama sekali, karna sebelum adanya pembongkaran pihak Kecamatan sudah melakukan sosialisasi Kepada para pemilik bangunan yang akan di bongkar untuk di jadikan Sebagai taman ATAU penghijauan.ucapnya pada BantenNet. com.

Khususnya Di lingkungan RT004/04 Kelurahan Kedaung Wetan yang berencana Akan di jadikan Sebagai taman sesuai dengan perda Kota Tangerang, bangunan yang tidak sesuai peruntuknya Dan menggunkan milik pemerintah, harus di tertibkan. Jelasnya.

Ahmad Rizki Fauzan saya sangat Bangga ikut Bagian pembongkaran dan menjadi perwakilan dari Kecamatan untuk sama Sama menertibkan bangunan Bngunan liar yang ada di sepanjang Jalan Surya Darma terlebih khusus diwilayah Kedaung Wetan, insyaallah Allah Pa wali bersama rombongan Akan melihat Langsung minggu depan untuk melihat perubahan dari sebelumnya bangunan liar menjadi taman yang hijau nanti.


> sht

Posting Komentar