F Alumni MTS Alhidayah Merajut Silaturahmi Dalam Reuni AkbarBantenNet.com

Alumni MTS Alhidayah Merajut Silaturahmi Dalam Reuni Akbar

Jan 27, 2019, Sunday, January 27, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Keluarga besar AlumniMTS Alhidayah Tanjakan Rajeg kabupaten Tangerang menggelar kegiatan Temu Kangen atau Reuni Akbar pada Minggu (27/01/2019) bertempat di Gedung serba guna perumahan Tanjakan Indah.

Mahdy ketua panitia pelaksana Reuni Akbar mengaku bersyukur atas kehadiran sejumlah kawan kawan alumni dari angkatan tahun 1991 sampai dengan angkatan tahun 1998 sebanyak delapan kelas yang ikut menghadir  pada hari ini.

Saya merasa terharu dengan responnya dan antusias teman-teman untuk mengikuti acara ini. "Saya bersyukur dan berterima kasih kepada rekan-rekan alumni 1991,1992,1993,1994,1995,1996,1997 dan 1998 yang menyempatkan waktunya untuk hadir di reuni Akbar yang Pratama kali di gelar.


“Terima kasih kepada semua  yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini, pertemuan ini sungguh luar biasa, kami berharap  rajutan silaturahmi ini bisa terus dijaga,“ungkapnya.

Diakui, tak semua alumni hadir, “Beberapa di antaranya menyatakan tidak bisa ikut karena ada keperluan mendadak yang tak bisa ditinggalkan, sebagiannya ada yang hilang kontak. Tapi saya bersyukur, antusias rekan-rekan demikian besar,” ujarnya.

Komarudin Alumni angkatan 1996 sangat bersyukur dengan adanya Reuni Akbar kali ini untuk bisa mengenang masa masa di Sekolah, meski sekolah yang dulu kami menuntut ilmu sekarang sudah berubah menjadi MTSN Taangerang akan tak menyulutkan kami untuk terus bersilaturahmi, semoga dengan adanya Reuni Akbar kali ini bisa terus membuat kami mengenang indahnya masa masa remaja dikala kami duduk di bangku sekolah,tuturnya.

Acara Reuni kali ini di buka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan pembacaan ayat suci alqur'an, yang menampilankan kreasi berupa pembacaan  puisi,pemberian tali kasih dan Hiburan Orgen Tunggal yang ditutup dengan do'a .

> ldn

TerPopuler