Anggota DPRD Partai Demokrat Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Siaga, Masyarakat Sumbringah



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat memberikan bantuan satu unit mobil siaga kepada masyarakat Desa Mekar Kondang, Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang.

Menurut Napsin, Bantuan mobil siaga yang ke- 22 dalam memberikan bantuan kepada masyarakat , Anggota DPRD Kabupaten Tangerang itu menargetkan akan berikan 25 unit mobil siaga sampai tahun 2019 melalui Aspirasi Dewan.Ungkapnya Pada selasa (15/01/2019)

Kegiatan yang disambut antusias oleh warga masyarakat Desa Mekar Kondang dihadiri oleh Kepala Desa Kondang M. Shopa Marwah, Tokoh Masyarakat, Ulama, Kader (Perangkat desa). acara yang juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Banten III Hartanto Edhi Wibowo ,DPRD  Dapil II Kabupaten Tangerang dari Partai Demokrat, Hj. Aida Hubaedah.


Napsin yang Juga Mencalaonkan Dirinya Lagi Sebagai Caleg DPRD Provinsi Banten menjelaskan, Mobil siaga tersebut dapat dipergunakan untuk menolong warga yang sedang membutuhkan, diantaranya untuk membawa warga yang sedang sakit yang akan melahirkan untuk di bawa ke rumah sakit atau Puskesmas, tidak hanya itu, mobil siaga pun dapat dipergunakan untuk kegiatan sosial lainnya.terangnya kepada BantenNet.com

“Jika ada warga malam-malam sakit dan perlu mobil untuk ke Rumah sakit, sekarang tidak perlu repot-repot mencari kesana sini (menyewa), karena sekarang sudah ada mobil siaga gratis,” Ujarnya.

Napsin meminta kepada masyarakat untuk merawat dan menjaga kendaraan tersebut agar tidak cepat rusak, dan untuk biaya operasional kendaraan tersebut, saya menyerahkan sepenuhnya kepada Kepala Desa.

Menjadi anggota dewan dua periode, Napsin di percaya oleh partainya untuk maju lagi menjadi calon anggota dewan ketingkat provinsi. Jika nanti terpilih lagi, Napsin berjanji akan selalu terus mendengarkan aspirasi masyarakat, diantaranya akan memperjuangkan dalam bentuk perbaikan infrastruktur seperti mengecor jalan yang sudah rusak, membangun jalan yang belum tersentuh aspal, membangun musholla, sumur satelit dan membangun jembatan di sekitar Desa Cengklong, daerah Kosambi dan wilayah Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah saya masih di percaya oleh partai untuk mencalonkan lagi ke tingkat provinsi, untuk kedepannya saya akan terus menjalin komunikasi dengan masyarakat dan aparatur desa, agar aspirasi masyarakat dapat di dengar langsung untuk diperjuangkan,
harapan saya untuk para Caleg dari Partai Demokrat, dapat meneruskan perjuangan dan mendengarkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bisa menjadi lebih sejahtera dan makmur,”Harapnya.

Kepala Desa Mekarkondang mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD terutama Napsin dari Partai Demokrat, yang telah memberikan Bantuan mobil siaga untuk masyarakat Desa Mekarkondang, semoga dengan adanya mobil siaga bisa bermanfaat bagi masyarakat desa mekar kondang.tutur M. Shopa

“Saya sangat berterima kasih kepada Pak Dewan Nafsin dengan pemberian bantuan satu unit mobil siaga ini, masyarakat desa Mekarkondang merasa terbantu, dan untuk program selanjutnya. Semoga cepat terealisasikan,”


> ldn


Posting Komentar

0 Komentar