Apel Pagi, Komandan Satuan Brimob Polda Banten: Kinerja Tahun 2018 Jadikan Pengalaman


BantenNet.com, SERANG - Seluruh anggota Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan apel Senin (07/01/2019) pagi di Lapangan Utama Mako Satuan Brimob Polda Banten.

Apel pagi gabungan tersebut, terdiri dari Batalyon A, Batalyon B, Detasemen Gegana dan Staff Satuan serta Provost Satuan Brimob Polda Banten.
Apel pagi tersebut di pimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.
Dalam amanatnya, Kombes Pol Reeza Herasbudi menyampaikan, kinerja tahun 2018 jadikan pengalaman untuk menjadi acuan, agar lebih baik lagi dengan rencana dan kegiatan nyata di tahun 2019 ini. Sebentar lagi kurang lebih 4 bulan lagi akan diselenggarakan Pemilu 2019. Saya tegaskan kepada seluruh anggota agar jaga netralisasi dan mari sukseskan bersama.

"Saya mengucapkan selamat hari Natal bagi yang merayakan, dan  selamat memasuki tahun baru 2019 mudah - mudahan tahun 2019 ini kita di berikan kesehatan, kesuksesan dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada bangsa dan negara terutama masyarakat. Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang berperan aktif dan atas kinerjanya yang maksimal saat melaksanakan pengamanan di beberapa Stasiun P.T. Kerera Api Indonesia Daerah Operasi 1 dan Operasi Kemanusiaan dalam membantu saudara - saudara kita yang menjadi korban terdampak Tsunami Selat Sunda Di Kabupaten Pandeglang," kata Kombes Pol Reeza Herasbudi.

> ldn/hms

Posting Komentar

0 Komentar